shadow
BACK TO TOP

Sabtu, 09/03/2024 17:18 WIB

Raisa Ajak Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan The Girl That I Used To Be

Dicky Ardian - detikHot
Raisa Ajak Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan The Girl That I Used To Be Sambut Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret, Raisa punya cara spesial buat para wanita, nih. Dia baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk The Girl That I Used To Be.
Lagu ini dikasih ke kita semua sebagai bentuk apresiasi Raisa terhadap perjalanan para perempuan yang sudah tumbuh dan berkembang.
Raisa bilang, "Lagu ini kayak peluk hangat buat kita para perempuan yang sudah jalanin segala macam rintangan."
"Jadi, gak apa-apa loh, kalau sekarang ini ada rasa bimbang atau galau mikirin diri sendiri. Yang penting, jangan ada penyesalan. Semua yang kita lalui itu bagian dari proses jadi lebih baik."
Yang bikin lagu ini makin spesial, Petra Sihombing ikut andil jadi produser sekaligus tukang sulap aransemen lagunya. Mereka berdua bawa nuansa yang intim dan nyaman, pas banget buat suasana lagu ini yang penuh perenungan.
Petra juga cerita nih, "Kita pilih pendekatan yang minimalis banget, cuma pake gitar dan suara. Ini tantangan tersendiri, tapi pas banget sama tema lagu yang intim. Kita pengen pendengar bisa ngerasain setiap detailnya."
Gak cuma merilis lagu, Raisa juga bikin acara khusus buat merayakan Hari Perempuan Internasional di The Langham, Jakarta.
Acaranya dihadiri oleh banyak perempuan inspiratif dari berbagai latar belakang, kayak Rushka Soedibyo, Carline Darjanto, dan banyak lagi. Mereka semua ngumpul, berbagi cerita, sampai meditasi bareng sambil lagu The Girl That I Used To Be mengalun lembut.
(ass/ass)
KOMENTAR