shadow
BACK TO TOP

Selasa, 06/02/2024 12:32 WIB

Raisa Starstruck Lihat Celine Dion di Grammy

Pingkan Anggraini - detikHot
Raisa Starstruck Lihat Celine Dion di Grammy Raisa menjadi salah satu musisi Indonesia yang datang ke Grammy Awards di Los Angeles pada 4 Februari 2024. Ia datang dan menyaksikan deretan idola dunia tampil dan menerima piala.
Raisa mengaku starstruck saat melihat satu per satu idolanya, mulai dari Billie Eilish, Taylor Swift hingga Celine Dion silih berganti naik ke panggung. Dia girang banget dan mengaku selalu terhibur di setiap part acara.
Hal ini diketahui dari channel broadcast di Instagram milik Raisa. Tim detikcom sudah meminta izin untuk mengutipnya.


"Pokoknya intinya seru banget, terus apalagi pas terakhir ada Celine Dion, shock. Terus apa ya, starstruck deh bener-bener sama semuanya," ujar Raisa, Selasa (6/2/2024).
Kata Raisa, saat melihat para idola seperti tak menyangka bisa saling bertemu. Raisa juga memperhatikan mereka secara seksama dan itu sangat menghibur hatinya.
Apalagi ketika menyaksikan performance dari masing-masing artis, Raisa merasa terpukau tak bisa banyak bicara. Tapi yang paling juara di hati Raisa tetap Billie Eilish yang menurutnya punya suara 'se-angle itu'.
"Performance-nya keren-keren banget, tapi favorite aku tetap Billie Eilish, itu sih. Se-angel itu sih suaranya, aku sudah nggak ngerti lagi," ungkapnya takjub.
Pengalaman Raisa saat hadir di Grammy Awards nggak cuma yang senangnya aja nih. Raisa juga ngerasain badai di sana sepulang dari acara.
Sampai-sampai, ia menggunakan plastik untuk menutupi kepala agar terhindar dari hujan yang lebat.
"Anyway aku lapar dan sakit kepala, kehujanan, badai, dan tadi pas keluar itu badai dan handphone kita kayak getar-getar gitu pas keluar," jelasnya.
"Terus kita jalan keluar, literally pakai kantong sampah untuk nutupin kepala, tapi plastiknya transparan ya say, bukan yang hitam. Terus aduh, tapi ya aman," sambungnya.
Di Instagram Raisa juga banyak membagikan momen saat hadir di Grammy Awards. Pakaian hingga riasan rambut Raisa nggak kalah cantik dari idola lainnya.
(pig/pig)
KOMENTAR