shadow
BACK TO TOP

Minggu, 31/12/2023 21:26 WIB

Cerita Francia Raisa Merasa Jauh dari Selena Gomez Usai Donorkan Ginjal

Dicky Ardian - detikHot
Cerita Francia Raisa Merasa Jauh dari Selena Gomez Usai Donorkan Ginjal Aktris Francia Raisa mengakui hubungannya dengan penyanyi Selena Gomez tidak sehangat dulu. Hal ini disampaikan oleh Francia Raisa dalam wawancara dengan USA Today.
Francia Raisa mendonorkan ginjalnya untuk Selena Gomez yang menderita lupus pada 2017. Namun, Francia Raisa mengatakan hubungan mereka telah berubah sejak operasi transplantasi ginjal tersebut.
"Masih terasa gila bagi saya bahwa banyak orang yang menaruh perhatian pada persahabatan kami," kata Francia Raisa.
"Saya tidak tahu mengapa waktunya terjadi seperti itu, tapi saya ingat berada di St Tropez pada bulan Juni dan saya terus membicarakan dia (Selena Gomez). Kami tidak banyak bicara selama enam tahun. Apalagi setahun terakhir, kami tidak berkomunikasi sama sekali."
Francia Raisa mengatakan tidak ada konflik yang terjadi di antara mereka. Namun, dia juga tidak yakin mengapa mereka berhenti berkomunikasi.
"Tidak terjadi apa-apa, dan jika kalian bertanya kepada kami berdua, kami juga tidak tahu apa yang terjadi," ujar Francia Raisa.

"Tapi kami memerlukan waktu untuk jaga jarak. Lalu saat kami kembali bersama, kami menjadi orang yang lebih baik. Dia dan aku masih saling mengenal satu sama lain. Lagi," lanjutnya.
Francia Raisa sebelumnya menjelaskan dia dan Selena Gomez sama-sama 'terikat trauma' yang bisa jadi 'sulit dan rumit' untuk dijelaskan. Tetapi dirinya tetap menganggap Selena Gomez sebagai adik perempuan.
"Kami terikat pada trauma, dan itu indah, tetapi juga bisa menjadi sulit," kata Francia Raisa.
"Orang-orang bertambah dewasa, hubungan bisa berubah."
Francia Raisa dan Selena Gomez pertama kali bertemu pada 2007 saat mereka sama-sama menjadi bintang Disney Channel. Mereka semakin dekat setelah Selena Gomez didiagnosis menderita lupus pada 2015.
(dar/mau)
KOMENTAR