shadow
BACK TO TOP

Jumat, 20/05/2022 10:16 WIB

Raisa Ajak Anak Sound Check ke Atas Panggung, Wajah Bule Zalina Jadi Sorotan

Vina Oktiani - detikHot
Raisa Ajak Anak Sound Check ke Atas Panggung, Wajah Bule Zalina Jadi Sorotan Nama Raisa pastinya sudah tidak asing lagi didengar di telinga. Seperti penyanyi-penyanyi pada umumnya, sebelum konser dirinya juga melakukan sound check ke atas panggung. Namun berbeda dari biasanya, kali ini Raisa tampak mengajak sang anak, Zalina Raine Wyllie.
Penampilan Raisa yang tengah melakukan sound check untuk mini konsernya yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (15/5/22) itu tampak diunggah ke akun Instagram milik sang suami, Hamish Daud. Tampak Raisa yang didampingi oleh sang anak sedang serius melakukan sound check.
"Sound check. See you all tonight! @raisa6690 #itspersonal," tulis keterangan unggahan.

Dalam beberapa foto unggahan terlihat Raisa yang bergaya simpel mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam. Di sampingnya tampak sang anak yang terlihat begitu menggemaskan mengenakan headphone.
Zalina yang mengenakan kaos lengan panjang putih dan celana biru polkadot itu seakan tak mau lepas dari sang bunda. Dirinya terus memegang celana yang dikenakan oleh Raisa.
Walaupun dalam foto-foto tersebut Zalina tampil mengenakan masker penutup wajah, namun sebagian wajah bulenya bisa terlihat. Dengan rambut coklat yang dikepang ke belakang, penampilan Zalina sukses mencuri atensi.
Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 91,4 pengguna Instagram lain dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang mengomentari penampilan Zalina.
"Zawiii gemey," komentar salah seorang netizen.
"Zalina gemes banget," tambah netizen lain.
"YaAllah anaknya udah gede," tulis komentar lain.
"Di zoom2 biar liat wajah Zalina," komentar lainnya.
Sejak melahirkan anak pertamanya bersama Hamish Daud, Raisa dan suami kompak merahasiakan wajah sang anak. Tak heran jika publik begitu penasaran melihat wajah cantik anaknya itu.
(vio/vio)
KOMENTAR