shadow
BACK TO TOP

Minggu, 24/05/2015 16:00 WIB

Menanti Konser Tunggal Pembuktian Raisa Malam Ini

Fakhmi Kurniawan - detikHot
Menanti Konser Tunggal Pembuktian Raisa Malam Ini Penyanyi cantik Raisa akan menorehkan sejarah di karier bermusiknya malam ini. Raisa bersiap menggelar konser tunggalnya malam ini (24/5/2015).

Bertempat di Istora Senayan, Raisa akan membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu penyanyi terbaik Tanah Air. Sederet hits hingga tampilan lain bersiap disajikan Raisa.

Pelantun 'Bye-bye' itu sepertinya tak mau main-main dalam menyajikan sajian spesial di konser tunggalnya. Nampak dari latihan terakhir beberapa hari lalu, Raisa nampak serius menyiapkan penampilannya.

Bahkan saking seriusnya menyiapkan penampilannya, Raisa tak bisa tidur dengan tenang. Setiap tidur, konsep penampilan di konser tunggalnya seperti datang menganggu.

"Kalau mau tidur gitu aku mulai nyusun apa aja yang nanti aku lakukan di panggung. Apa aja yang mau diomongin. Nanti ketiduran juga mimpinya konser lagi," ungkap Raisa kepada detikHOT saat berbincang di sela-sela latihan terakhirnya.

Tiket konser Raisa sendiri dijual mulai Rp 350 ribu. Sedangkan tiket termahal Konser Raisa dibanderol dengan harga Rp 1,250 juta.

(fk/nu2)
KOMENTAR