shadow
BACK TO TOP

Senin, 20/04/2015 17:47 WIB

Main Film, Raisa Dinilai Total Berakting

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Main Film, Raisa Dinilai Total Berakting Solois Raisa Andriana tengah menjajal bidang baru. Ia tampil dalam film pendek berjudul 'Cahaya Cantik Raisa' yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Menurut Angga, meskipun perdana tapi akting Raisa tidak bisa disepelekan. Bagi pria yang telah menyutradarai lebih dari lima judul film itu, Raisa cukup punya potensi aktris.

Baca Juga: Setelah Trailer, 'Batman v Superman' Rilis Poster

"Kita syuting selama 3 hari dan sangat menyenangkan. Develop skrip bareng Raisa dan dia sangat profesional. Seluruh tim supportif," jelas Angga.

"Ini film pendek saya sejak 8 tahun lalu. Saya harap sih bisa menjangkau penonton lebih cepat. Pesannya bisa lebih fokus karena durasinya singkat. Elemennya tidak banyak, kita hanya fokus tiga hal, pantang menyerah, percaya sama diri sendiri dan independen," pungkas Angga.

FOTO: Si Cantik Raisa Jajal Dunia Akting

Film pendek 'Cahaya Cantik Raisa' juga adalah bagian dari kampanye produk kosmetik Pond's bertajuk 'Cahaya Cantik Pond's'. Secara perdana film tersebut akan diputar di salah satu saluran televisi swasta pada pukul 21.30 WIB. Baru setelahnya bisa ditonton ulang di situs www.cahayacantik.ponds.co.id.

(mif/mmu)
KOMENTAR