shadow
BACK TO TOP

Kamis, 22/08/2013 11:47 WIB

8 Gadget Tutup Tahun yang Paling Dinantikan

Fino Yurio Kristo - detikHot
8 Gadget Tutup Tahun yang Paling Dinantikan
1. 1. Apple iPhone 5S & 5C

iPhone 5 keluar hampir setahun lampau. Sesuai siklus pembaharuan iPhone selama ini, generasi baru handset tersebut dipastikan muncul tidak lama lagi.

Berbagai kabar pun beredar mengenai seperti apa iPhone generasi baru. Setelah sempat terjadi simpang siur, beberapa pihak meyakini Apple akan merilis dua model iPhone yang diberi nama 5S dan 5C.

iPhone 5S di sisi desain kabarnya tidak jauh berbeda dibandingkan iPhone 5. Namun ada pilihan warna emas, varian warna yang belum pernah ada pada generasi iPhone masa lalu.

Tentu saja spefikasi dan kemampuannya lebih baik. Kemungkinan ada upgrade prosesor, kapasitas storage sampai 128GB, kamera 12 megapixel dan sebagainya. Kabarnya juga ada sensor sidik hari untuk meningkatkan keamanan.

Di samping iPhone 5S, kabarnya akan hadir juga iPhone 5C. Ini adalah iPhone yang dibanderol lebih terjangkau, kemungkinan di kisaran USD 400.

Agar lebih murah, iPhone 5C dirumorkan terbuat dari plastik. Dan pilihan warnanya yang cerah mungkin akan membuatnya semakin menarik bagi kalangan muda.

Next page :
2. 2. Sony Honami
KOMENTAR