shadow
BACK TO TOP

Senin, 20/11/2023 13:50 WIB

Raisa hingga Dewa 19 Sukses Meriahkan Sound of Unity

prih febriani - detikHot
Raisa hingga Dewa 19 Sukses Meriahkan Sound of Unity Festival musik di Indonesia semakin banyak dan beragam. Yang tak pernah terlupakan dari pencinta musik adalah Sound of Unity yang sudah sukses menghibur semua penonton.
Beberapa musisi terkenal Indonesia tentu ada dalam acara tersebut. Festival yang digagas Hogers Indonesia ini diisi Raisa, Dewa 19 feat Ello dan Virzha, ADA Band, Iwa K, Maliq & D'essentials, DJ Winky dan Coconuttreez.

Berlangsung di Community Park PIK 2 acara ini sudah berlangsung dengan meriah. Acara yang disajikan juga nggak membosankan. Mulai dari drag race, festival musik hingga makanan yang sudah tersedia di sana.
Raisa terlihat sangat senang bisa tampil dalam acara ini. Pemeran Utama, Jatuh Hati dan Kali Kedua berhasil dibawakan ibu satu anak tersebut.

Selain Raisa ada juga Coconuttreez yang membawakan lagu Santai, Kembali, Welcome to My Paradise. Iwa K hadir dengan Bebas dan Malam Ini Indah. Ia juga mengatakan bakal merilis album kolaborasi dengan Ipang Lazuardi.
ADA Band juga tak ketinggalan meriahkan Sound of Unity. Maliq & D'essentials tak kalah bikin semua mata tertuju padanya.

Pesona Dewa 19 memang tidak pernah mati. Kali ini mereka hadir dengan Ello dan Virzha. Lagu yang dibawakan kali ini adalah Pangeran Cinta, Arjuna dan juga Bohemian Rhapsody. Kedua lagu tersebut dibawakan bersama Ello.
Sedangkan bersama Virzha, Dewa 19 membawakan Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia. Ahmad Dhani turut bernyanyi dalam kesempatan itu dalam Sedang Ingin Bercinta.
Roman Picisan dan Kangen juga turut dibawakan dalam acara tersebut. Acara tersebut ditutup DJ Winky dengan bikin semua pencinta musik yang datang dalam kesempatan itu.

(wes/pus)
KOMENTAR