shadow
BACK TO TOP

Rabu, 08/11/2023 11:33 WIB

Kris Dayanti Bersyukur Umrahnya dengan Anak dan Suami Lancar

prih febriani - detikHot
Kris Dayanti Bersyukur Umrahnya dengan Anak dan Suami Lancar Belum lama ini penyanyi Kris Dayanti menjalani ibadah umrah dengan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Nggak cuma itu, ada juga suam Kris Dayanti, Raul Lemos di sana.
Saat menjalani ibadah tersebut, Kris Dayanti mengaku senang dan lega karena impian kedua anak-anaknya bisa menjalankan ibadah umrah lancar.
"Alhamdulillah ya semuanya dimudahkan memang ini adalah yang diinginkan Kellen dan Amora untuk ke sana kan dan alhamdulillah ibadahnya ditekuni gitu," jelas Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta, kemarin.

Meski begitu ada beberapa materi pelajaran kedua anaknya yang harus dikejar selama menjalankan ibadah umrah.
"Iya memang ada beberapa materi pelajaran yang harus dikejar karena memang harus fokus tapi alhamdulillah anak-anak bisa mengejar (materi pelajaran)" lanjut Kris Dayanti lagi.

Dalam kesempatan itu ada doa yang dipanjatkan Kris Dayanti. Salah satunya adalah kelancaran kelahiran cucu keduanya.
"Iya banyak doa yang dipanjatkan saat umrah di sana, salah satunya ya itu semoga Aurel diberikan kelancaran melahirkan cucu kedua ini," jelasnya lagi.

Momen umrah Kris Dayanti dan keluarganya ini terlihat dalam Instagram miliknya.
"Pahala memandang Ka'bah mendapat rahmat dari Allah SWT. Terima kasih ya Allah,berharap kami kembali ke Kaʿbah al-Musyarrafah, Ka'bah yang Mulia," tulis Kris Dayanti dalam Instagram miliknya.

(wes/pus)
KOMENTAR