shadow
BACK TO TOP

Rabu, 08/11/2023 09:50 WIB

Awal Mula Hamish Daud Diisukan Open BO di Bali, Manajer Klarifikasi

Desi Puspasari - detikHot
Awal Mula Hamish Daud Diisukan Open BO di Bali, Manajer Klarifikasi Rumah tangga Hamish Daud dan Raisa selama ini adem ayem saja. Namun, muncul isu Hamish Daud suka menyewa perempuan yang open BO di Bali.
Isu itu muncul pada kolom komentar yang dituliskan oleh netizen. Di mana para netizen tengah mengomentari soal Raisa yang mengidap anxiety disorder.
Salah satu netizen tiba-tiba saja menuliskan soal dugaan Hamish Daud berbuat nakal di Bali. Netizen itu mengklaim sebagai teman dari salah satu pemandu musik di Bali.
"Padahal suaminya juga kalo di bali tuh sering bgt b.o sama tmn gw yg lc di bali hahahaha gatau aja lo yaya," komentar salah satu netizen @beyon****, yang diunggah ulang salah satu akun gosip Instagram, Senin (6/11/2023).
Dari situ muncul beragam komentar hingga netizen menggeruduk akun Instagram Raisa dan Hamish Daud.
"Apakah yang diberita itu benar om hamish :(" tanya akun alfi***.
"Bang lo jangan aneh2, jaga keluarga kecilmu!!" minta akun woe***.
"Semoga rumor yang beredar itu gak bener ya Hamish, jaga pergaulan juga kalo temen-temen nya menjeremuskan ke hal gak bener jangan mau. jangan sakitin Zalina, Zalina sebagai anak gak akan rela liat mama nya disakitin," tulis akun ji***.
Dari banyak komentar, tak satupun yang ditanggapi oleh suami Raisa itu.
Manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona, mengatakan apa yang ramai dibicarakan di media sosial soal artisnya tidaklah benar.
"Tidak benar," tegas Vitalia Ramona, Selasa (7/11/2023) saat dihubungi.
Vitalia Ramona menegaskan tidak akan menanggapi mengenai isu liar anak asuhnya itu. Dia menegaskan itu adalah kabar yang tidak benar.
"Kami tidak akan tanggapi ya karena memang tidak benar," tutur Vitalia Ramona lagi.

(pus/wes)
KOMENTAR