shadow
BACK TO TOP

Selasa, 07/11/2023 15:07 WIB

Kata Manajer soal Isu Hamish Daud Sewa Cewek Open BO di Bali

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kata Manajer soal Isu Hamish Daud Sewa Cewek Open BO di Bali Nama Hamish Daud yang tak lain adalah suami Raisa Andriana sejak kemarin menjadi perbincangan hangat netizen. Kali ini bapak satu anak itu dituding sering menyewa perempuan saat berada di Bali.
Hal tersebut langsung dibantah manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona. Saat dihubungi media, Vitalia Ramona menyebut kabar tersebut tidaklah benar.
"Tidak benar," tegas Vitalia Ramona, Selasa (7/11/2023).

Vitalia Ramona mengatakan tidak akan menanggapi mengenai isu liar anak asuhnya itu. Karena hal tersebut tidaklah benar.
"Kami tidak akan tanggapi ya karena memang tidak benar," tutur Vitalia Ramona lagi.
Isu ini menyebar sejak kemarin, ada salah satu netizen yang memberikan komentar mengenai kabar Hamish Daud suka memesan perempuan saat di Bali.

"Padahal suaminya juga kalau di Bali itu sering banget B.O sama temen gue yang LC (pemandu karaoke) di Bali. Hahaha, nggak tau aja lu yaya," ucap si warganet.
Potongan komentar tersebut langsung tersebar di media sosial. Netizen pun langsung ramai dengan postingan unggahan tersebut. Tapi banyak yang tak percaya dengan hal itu.

"Ya masa Hamish sama LC, mantan dia aja supermodel dunia. Istri penyanyi Grade A, kalau mau jajan nggak mungkin sama LC juga," kata @cv.****.
"Netizen kok berani ya komentar kayak gitu. Padahal cuma katanya, nggak lihat sendiri atau punya bukti kayak foto atau video," sahut @tris*****.

(wes/pus)
KOMENTAR