shadow
BACK TO TOP

Minggu, 29/10/2023 10:00 WIB

Bertemu dengan Jungkook BTS, Raisa Jaga Sikap

Febryantino Nur Pratama - detikHot
Bertemu dengan Jungkook BTS, Raisa Jaga Sikap Raisa Adriana sempat viral karena bertemu dengan Jungkook BTS di sebuah acara yang diadakan oleh Calvin Klein yang digelar di Jepang beberapa waktu lalu. Raisa pun sempat mengabadikan gerak-gerik sang idola namun dengan sikap yang tak heboh.
Raisa mengaku awalnya tak pernah mengira akan bisa berjumpa langsung. Ia pun berusaha untuk tetap tenang, karena menghargai Jungkook yang hadir sebagai personal bukan penampil.
"Aku sebenarnya nggak niatin apa apa, cuman pas dia datang dan kita sadar kalau dia itu orang gitu ya kita berasa ada respect orang sama orang. Tapi kalau berdirinya dari jauh (kayak) konser, aku pasti teriak-teriak karena kan dia idol tapi lihat dia itu orang," kata Raisa.
Raisa juga berusaha menjaga sikap di depan Jungkook dengan tak merekam diam-diam. Sehingga ia lebih memilih melihat Jungkook saja ketimbang histeris.
"Kayaknya nggak pantes deh aku teriak depan mukanya dia lagi lakuin hal private (rekam) diam-diam gitu nggak enak, aku ngerasa kalau diam-diam rekam gitu kayak akunya nanti nggak ada di situ. Aku milih, 'Ah liatin aja deh,'" bebernya.
Sebagai publik figur, Raisa juga ingin diperlakukan santai oleh fansnya. Terlebih ia ada anxiety untuk bertemu fans dan takut keramaian.
"Aku ngerasa semua juga ingin diperlakukan seperti itu, kalau dari deket kan aku ngerasa itu. Public figure manapun ingin diperlakukan seperti itu. (Mendingan nyamperin fans) kalau aku karena aku ada anxiety, misalkan aku nyamperin orang daripada orang nyamperin aku, itu lebih bagus buat anxiety aku, cuman karena udah lama jadinya aku udah bisa manage itu," pungkasnya.
(ass/ass)
KOMENTAR