shadow
BACK TO TOP

Sabtu, 21/10/2023 16:52 WIB

Raisa Adalah Kita, Speechless Kala Lihat Jungkook BTS di Depan Mata

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Raisa Adalah Kita, Speechless Kala Lihat Jungkook BTS di Depan Mata Belum lama ini Raisa melakukan perjalanan ke Tokyo, Jepang, untuk menghadiri sebuah event brand fashion. Di sana dia melihat langsung sosok Jungkook BTS yang turut hadir karena merupakan brand ambassador brand tersebut.
Seperti kebanyakan orang, Raisa pun tidak mau menyia-nyiakan waktunya. Pelantun Serba Salah itu fangirling Jungkook BTS layaknya seorang ARMY. Dia merekam momen saat Jungkook tengah dipotret lalu mengunggahnya ke Instagram lengkap dengan watermark akun Instagram pribadinya.
Acara tersebut dihadiri oleh banyak bintang-bintang cemerlang di Asia. Mulai dari penyanyi seperti Raisa, Bright Vachirawit, hingga aktor Taiwan Tzeng Jing Hua. Raisa bisa berfoto dengan beberapa nama populer tapi tidak dengan Jungkook.
Meski begitu, banyak momen Raisa dan Jungkook ada di satu frame. Rekan Raisa berhasil mengabadikan Raisa bersama sang member BTS ketika dia tengah tampil menyanyi, berjalan di hallway, hingga dalam sesi ramah-tamah. Di satu momen bahkan Raisa berselfie dengan Jungkook yang sedang sibuk pemotretan.
"Masih speechless," tulis Raisa dalam keterangan unggahannya di Instagram dilihat Sabtu (21/10/2023).
Tentu saja unggahan Raisa ini ramai dihajar komentar para netizen. Mereka menyoroti bagaimana Raisa seolah tidak punya kesempatan untuk bisa berbincang dengan Jungkook karena tentunya malam itu dia adalah pusat perhatian dan orang yang paling ingin ditemui semua orang.
Ada pula yang menjadikan unggahan Raisa sebagai sebuah peringatan hingga bahan berpikir. Tidak sedikit komentar lucu tapi realistis yang dituliskan netizen.
"Udah di depan mata aja sudah digapai ya mbak?" tulis seorang netizen.
"Dari mbak Raisa kita belajar sadar diri, mbak Raisa aja nggak bisa bersanding dengan Jungkook, apalagi kita yang hanya remahan," tulis netizen lainnya.
"Dari posting-an kak Yaya semakin terlihat bahwa Jungkook sangat sulit 'ditembus'. Foto bareng aja susah banget kayaknya," timpal lainnya.

[Gambas:Instagram]




(aay/pus)
KOMENTAR