shadow
BACK TO TOP

Jumat, 18/08/2023 16:02 WIB

Raffi Ahmad Gelar Lomba Meriah, Diikuti Hamish Daud

Mauludi Rismoyo - detikHot
Raffi Ahmad Gelar Lomba Meriah, Diikuti Hamish Daud Memeriahkan HUT ke-78 RI tepat Kamis (17/8/2023) kemarin, Raffi Ahmad menggelar lomba meriah. Acaranya bertajuk Serunya Rans 17an.
Digelar di Qbig BSD City, Banten, artis papan atas mulai dari Raisa, Hamish Daud, Nagita Slavina, Dion Wiyoko, Aurelie, dan banyak lainnya turut memeriahkan acara.
Dipandu oleh Marshel Widianto dan Conchita Caroline acara yang disiarkan live melalui YouTube Rans Entertainment itu berlangsung seru dengan ragam perlombaan.
"Kita semua siap unjuk gigi, kita menyambut 17 Agustus dengan berlomba menjadi yang terbaik," ujar Raffi Ahmad.
"Streatching sudah, siap banget deh buat lomba makan kerupuk. Persiapan latihan rahang," timpal Hamish Daud soal kesiapannya.
Menghadirkan persaingan Tim Raffi dan Tim Hamish, keduanya berlomba dalam permainan Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Balap Karung Racing, dan banyak lagi.
"Aku persiapannya sudah makan kerupuk saja nih yang banyak, biar ada feel-nya gitu," ujar Raisa.
"Kita bakal menangin semuanya, karena biasanya laki-laki selalu ngalah," sahut Nagita sambil bercanda.
Selain perlombaan, acara hiburan juga diisi oleh penampil bintang seperti Aldi Taher, Chai, Ibrani Pandean, Aan Story, Mytha Lestari, dan ditutup oleh RAN.
Acara hasil kolaborasi Rans Entertainment bersama Pepsodent itu juga tak lupa melibatkan masyarakat umum dalam beberapa perlombaan.
Serunya Rans 17an kemudian berakhir dengan Tim Raffi sebagai pemenang (3-2). Sultan Andara itu pun berharap dari sini semangat kemerdekaan bisa tertular.
"Kita berharap semangat kemenangan dan kemerdekaan dapat ditularkan kepada masyarakat, bukan momen setahun sekali, namun di kehidupan sehari-hari. Merdeka!" pungkas Raffi Ahmad.
(mau/wes)
KOMENTAR