shadow
BACK TO TOP

Selasa, 01/08/2023 20:36 WIB

Raisa Akan Gelar Konser di Singapura, Spesial Seperti di GBK

Pingkan Anggraini - detikHot
Raisa Akan Gelar Konser di Singapura, Spesial Seperti di GBK Penyanyi Raisa akan kembali menjalani konser solonya setelah kemarin sukses di Gelora Bung Karno atau GBK. Kali ini, konser itu akan diselenggarakan di Singapura.
Sama halnya dengan di GBK, Raisa akan menampilkan banyak pertunjukan menarik. Bahkan ia merasa konsep pada konsernya di Singapura hampir mirip dengan yang berlangsung di GBK.
Bukan tanpa alasan, Raisa ingin membuat konsernya kali ini spesial karena sudah belajar banyak dari pentasnya di GBK kemarin.
"Mungkin sejak konser di GBK, jadi punya standar baru sama penampilan kita. Jadi semaksimal mungkin kita memberi show, walaupun secara skala berbeda tapi kita bakal bikin mininya di situ," ujar Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2023).
Konser bertajuk With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa menjadi kali kedua Raisa tampil di Singapura setelah 9 tahun.
Konser ini juga rencananya akan diselenggarakan pada 19 Agustus 2023 di Resorts World Sentosa, Singapura. Dalam konser kali ini, Raisa juga akan membawakan lagu-lagu hits-nya dari setiap album.
Tiket konser sendiri akan terbagi menjadi lima kategori dengan harga kisaran Rp 771.861 hingga Rp 2,5 juta. Kapasitas penonton yang hadir di konser itu sebanyak 2.000 orang.

(pig/tia)
KOMENTAR