shadow
BACK TO TOP

Senin, 15/05/2023 18:07 WIB

Meriahnya Raisa dan Padi Reborn Hibur Warga Kediri

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Meriahnya Raisa dan Padi Reborn Hibur Warga Kediri Penampilan penyanyi dari Ibu Kota hampir selalu dinantikan oleh masyarakat daerah yang ingin menikmati waktu dan bersenang-senang. Belum lama ini, warga Kediri dihibur oleh penampilan Raisa dan Padi Reborn dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Kediri ke-1219.
Acara yang berlangsung di area Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Kediri, Jawa Timur, Sabtu (13/5/2023) akhir pekan lalu berjalan aman dan meriah. Hentakan musik dari Padi Reborn dan Raisa membawa perasaan gembira sehingga semua penonton bertepuk tangan hingga nyanyi bersama.
Padi Reborn membuka panggung mereka dengan membawakan lagu Sang Penghibur yang memang sukses membuat bahagia dan menghibur pengunjung yang hadir. Fadly, vokalis Padi Reborn, mengaku sangat bangga bisa jadi bagian dari perayaan HUT Kabupaten Kediri ke 1219 tahun ini.
"Ini suatu kehormatan bagi kita, kita bangga Padi Reborn bisa jadi bagian dari Konser Semarak Budaya dalam puncak peringatan hari jadi Kabupaten kediri ke-1219," kata Fadly saat manggung.
Padi Reborn melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan 10 lagu hits mereka. Tentu saja Kasih Tak Sampai hingga Sobat dan Begitu Indah masuk ke dalam setlist penampilan mereka malam itu.
Konser Semarak Budaya dalam rangka HUT Kabupaten Kediri ke-1219 digelar Sabtu (13/5/2023).Konser Semarak Budaya dalam rangka HUT Kabupaten Kediri ke-1219 digelar Sabtu (13/5/2023). Foto: dok. Istimewa
Raisa mengutarakan hal serupa. Lagu Kali Kedua membuat suasana jadi sedikit sendu namun tetap bersuka-ria. Raisa juga mengapresiasi bagaimana masyarakat Kediri sangat antusias dalam menyambut penampilannya.
Ribuan penonton ikut bernyanyi bersama dengan Raisa. Sehingga lagu-lagu seperti Kutukan, Serba Salah, hingga Mantan Terindah terdengar membahana di lokasi acara.
Konser Semarak Budaya ini juga dihadiri oleh Bupati Kediri dan istrinya, Hanindhito Himawan Pramana dan Eriani Annisa Hanindhito. Hanindhito menyebut konser ini sebagai suguhan menyenangkan yang bisa menghibur masyarakat.
"Pada prinsipnya kita mau menyenangkan masyarakat Kabupaten Kediri, kita mau menghibur masyarakat Kabupaten Kediri," ujarnya.
Selain itu, dukungan dari berbagai pihak termasuk PT Sumber Data Indonesia dan EnGenius yang memfasilitasi penyediaan koneksi dan perangkat internet saat konser Padi Reborn dan Raisa berlangsung juga jadi faktor yang tak bisa terlepaskan dari kesuksesan acara ini. Tak hanya disediakan untuk para artis, salah fasilitas internet juga terbuka untuk para penonton yang hadir.
CEO PT Sumber Data Indonesia, Andik Santoso, mengucapkan terima kasih dan syukur konser Semarak Budaya Kabupaten Kediri berjalan lancar. Dia mengatakan, selama event berlangsung, PT Sumber Data Indonesia (SDI) dan EnGenius memfasilitasi penyediaan koneksi internet kecepatan tinggi ke seluruh area pengunjung, area VVIP dan Youtube Live Streaming di event ini. Bagi mereka yang ingin selalu terhubung dengan koneksi internet cepat tersebut baik di rumah dan di kantor pun bisa membeli produk internet SDI yang harganya terjangkau mulai Rp 150 ribu per bulan.
(aay/mau)
KOMENTAR