shadow
BACK TO TOP

Rabu, 10/05/2023 14:39 WIB

Durasi Mandi Raisa Paling Lama 10 Menit, Habiskan Satu Lagu

Desi Puspasari - detikHot
Durasi Mandi Raisa Paling Lama 10 Menit, Habiskan Satu Lagu Raisa menceritakan rutinitas membersihkan diri. Ternyata untuk seorang Raisa tidak perlu berlama-lama saat mandi.
Pesona Raisa selalu dipuji tak pernah luntur. Raisa menyadari banyak yang mengira dirinya lama untuk urusan mandi.
"Pasti orang mikirnya kalau misalkan pengin show harus lama gitu mandinya tapikan mandi sesuatu yang kita lakukan 2 kali sehari, kalau misalkan setiap mandi lama juga nggak ada waktunya juga nggak sih?" kata Raisa ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.
"Aku mikir daripada mandi lama-lama mendingan ini, atau apa, atau hal lain," tuturnya.
Istri Hamish Daud itu mengaku bisa mandi dengan durasi lima sampai sepuluh menit. Dalam waktu yang menurutnya cepat itu, Raisa juga masih sempat untuk keramas.
"Aku bilang tadi mandi sekaligus keramas karena aku emang keramas setiap hari ya. Jadi kayak nggak yang sampai rambutnya kotor banget kecuali emang abis dari event yang rambutnya itu banyak banget hairspray itu, okelah pasti lebih lama," jelasnya.
"Aku mandi paling lama itu 10 menit. Itu sudah termasuk cukuran, luluran, atau berendam di bathtub," tutur Raisa.
Bahkan Raisa mengira-ngira durasi mandinya bisa selesai hanya dengan mendengarkan satu lagu. Penyanyi berusia 32 tahun itu lebih memilih produk untuk mandi yang bagus dan wangi.
"Cuma rata-rata memang aku mandi satu laguan gitu udah ketemu handuk lagi (selesai)" ucapnya.
"Aku juga milih produk yang memang bagus dan wangi-wangi, sehingga aku nggak terlalu butuh banyak waktu untuk pengaplikasiannya gitu," tukas Raisa.
(pus/wes)
KOMENTAR