shadow
BACK TO TOP

Selasa, 28/02/2023 11:38 WIB

Banyak yang Tak Tahu Momen Haru Sebelum dan Sesudah Konser Raisa

prih prawesti febriani - detikHot
Banyak yang Tak Tahu Momen Haru Sebelum dan Sesudah Konser Raisa Ada salah satu fakta yang nggak banyak orang tahu di balik konser tunggal yang sudah selesai digelar kemarin. Ternyata sang buah hati, Zalina sempat masuk rumah sakit jelang konser Raisa.
Hal ini disampaikan Raisa dalam Instagram miliknya. Raisa yang kala itu sampai menangis saat mendengar suara anaknya yang mengucapkan betapa dirinya sangat bangga kepadanya.

"Ada alasan dibalik reaksi emosionalku di momen ini. Walau aku yakin, tanpa kejadian2 ini pun, aku akan tetap nangis, tapi kejutan @edykhemod ini makin berkesan karena cerita dibaliknya," buka Raisa dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (28/2/2023).


[Gambas:Instagram]



"H-2 #RaisaGBK2023 Zalina hrs masuk rumah sakit setelah batuk sesaknya tidak membaik selama seminggu, disertai juga dgn demam tinggi yang konstan 2 hari sebelumnya. Aku terpukul banget krn selain stress konser dan seminggu ga tidur ngurusin anak sakit, aku juga hrs merelakan momen Zalina yang sdh excited nonton konser dengan membawa lightstick dan baju juni goods juniornya," jelasnya lagi.

Semula Raisa sangat ingin membawa anaknya berkeliling panggung untuk konsernya. Tapi ternyata Zalina harus masuk rumah sakit dan Raisa harus terus menemaninya.
"When I tell you she is my bestie, I really mean it. Selayaknya dgn teman terdekat, aku pengen ngajak dia jalan2 di panggung, memukau dia dgn visual2 warna warni dan yang jelas pengen punya foto bareng Zawi & @hamishdw dgn background GBK utk diabadikan sampai nanti. Tapi ya ini harus dijalanin, jadi aku temenin dia di RS di hari pertama gladiresik konser, dimana aku juga harus kehilangan moment menginjakkan kaki pertama kali di panggung bersama musisi2 sahabatku, melihat ekspresi mereka, dan berbagi excitement pastinya," sambungnya lagi.

Tapi Raisa percaya dengan skenario terbaik Allah SWT yang sudah sangat luar biasa bahwa apa yang sudah terjadi sudah yang terbaik. Setelah itu, Raisa kembali dengan Zalina ke rumah sakit.
"Berkecamuk rasa di dalam dadaku, aku harus melakukan apa yg harus dilakukan seorang Ibu, dan kemudian harus melakukan apa yang selayaknya seorang professional lakukan. Berat rasanya, makanya pecah tangisku disaat mendengar suara kecilnya, inspirasiku, gadisku yang pengertian dan sabar, meminjamkan orang ternyaman untuk mewujudkan mimpinya, menunaikan tugasnya dan menghibur penontonnya, sambil terbaring di rumah sakit. Itulah skenario Allah sayang, kisah cinta itu macam2 bentuknya, dan malam itu kukuhlah cerita kita menggenangi puluhan ribu pasang mata. Mama sayang Zalina sekulkas," terangnya.
"Slide 3: H-2 konser Slide 4: Backstage konser, pake kursi roda biar cepet ke poin A-B Slide 5: H+1 konser, pake kursi roda anter Zalina di RS," tutupnya.
Konser Raisa sukses digelar di GBK, Jakarta Pusat akhir pekan kemarin. Penonton mengaku sangat puas bisa menyaksikan penampilan Raisa dan penyanyi lainnya.
(wes/dar)
KOMENTAR