shadow
BACK TO TOP

Minggu, 26/02/2023 05:29 WIB

Raisa Bocorkan Proyek Baru Bareng Nicholas Saputra di Akhir Konser

Pingkan Anggraini - detikHot
Raisa Bocorkan Proyek Baru Bareng Nicholas Saputra di Akhir Konser Kejutan lain dimunculkan Raisa di konser tunggalnya yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser yang digelar Sabtu (25/2/2023) malam itu ditutup dengan lagu Apalah Arti Menunggu.
Sebelum benar-benar pamit, Raisa masih punya traktiran buat fans. Hal ini menyusul deretan kejutan yang dia tampilkan di panggung seperti penampilan Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, dan Afgan.
Kejutan tersebut adalah sebuah proyek musik baru bertajuk Nyaman Tak Cukup. Menambah kejutan lagi, sosok Nicholas Saputra dimunculkan di layar di atas panggung dalam sebuah potongan video klip.
Raisa tak banyak memberikan informasi soal proyek barunya itu. Namun yang pasti tanggal perilisan sudah diberitahukan yakni pada 15 Maret 2023.
Penyanyi Raisa tampil pada konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Pada konser tersebut Raisa membawakan sejumlah lagu diantaranya Biarkanlah, Serba Salah, dan Pergilah.Penyanyi Raisa tampil pada konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Pada konser tersebut Raisa membawakan sejumlah lagu diantaranya Biarkanlah, Serba Salah, dan Pergilah. Foto: Rafida Fauzia
Pada promo itu Raisa juga menyisipkan sedikit rasa yang akan didapatkan fans lewat lagu barunya. Dia memberikan bocoran refrain buat lagu tersebut yang membuat penonton berteriak histeris.
Bukan hanya itu saja, Raisa juga memberikan petunjuk lain dari lagu Nyaman Tak Cukup. Lagu Nyaman Tak Cukup juga memiliki cerita lanjutan dari lagu Kali Kedua milik Raisa.
Hal ini sepertinya memang dapat ditebak mengingat di video klip Kali Kedua, Nicholas Saputra juga jadi bintangnya. Tapi bagaimana lengkapnya kelanjutan cerita ini baru terungkap bulan depan.
Konser tunggal Raisa yang bertajuk Raisa Live in Concert ini merupakan pencapaian lain dari sang solois. Dia menjadi solois Indonesia yang sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Konser ini sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Namun pada akhirnya Raisa menuntaskan panggung meriahnya dan menghibur para penggemar di venue paling bergengsi di Tanah Air.

Simak Video 'Momen Raisa Tantang Penonton Telepon Mantan di Panggung Konser GBK':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/aay)
KOMENTAR