shadow
BACK TO TOP

Sabtu, 25/02/2023 21:54 WIB

Derai Air Mata Raisa Ingat Anak di Panggung Konser

Pingkan Anggraini - detikHot
Derai Air Mata Raisa Ingat Anak di Panggung Konser Raisa malam ini menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Live in Concert di Gelora Bung Karno atau GBK.
Dalam konser itu Raisa kerap berkomunikasi dengan YourRaisa. Ia bercerita soal perjuangannya menjalani konser ini.
Lalu pada pertengahan konser, Raisa pun sempat menangis sambil mengingat anaknya, Zalina.
Ia mengaku banyak belajar dari sang anak dan tak ingin Zalina cepat dewasa.
"Aku merasa aku belajar dari dia, bukan dia belajar dari aku. Kemarin Zalina ulang tahun ke empat, sudah besar ya. Tapi Zalina hari ini tidak bisa hadir karena lagi sakit," ujar Raisa di panggung, Sabtu (25/2/2023).
Penyanyi Raisa tampil pada konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Pada konser tersebut Raisa membawakan sejumlah lagu diantaranya Biarkanlah, Serba Salah, dan Pergilah.Penyanyi Raisa tampil pada konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). Pada konser tersebut Raisa membawakan sejumlah lagu diantaranya Biarkanlah, Serba Salah, dan Pergilah. Foto: Rafida Fauzia
Tak lama, Raisa pun kembali menahan tangis. Ia mengaku cepat atau lambat harus merelakan Zalina tumbuh besar dan tak lagi bersamanya.
Raisa mengaku, dengan bersama Zalina ia menemukan cinta sejatinya.
"Semakin dia keluar sana semakin dia belajar. Semakin aku bukan jadi dunianya dia lagi, tapi nggak apa-apa itu belajar melepaskan," tutur Raisa lagi.
Raisa banyak berdoa agar Zalina tak cepat besar. Ia bahkan seperti tak sanggup melihat anaknya kini semakin mandiri.
Kembali lagi Raisa menahan tangis. Saat video dirinya dan Zalina diputar di panggung.
Beberapa kali juga ada rekaman suara Zalina belajar bahasa Inggris dan mengungkapkan kekaguman pada ibunya.
Tangis Raisa pun pecah, ia merasa hal itu adalah hadiah untuknya dan Zalina.
"Kalau malam dia mau tidur selalu lihat-lihatan. Aku selalu berpikir berapa lama lagi aku jadi dunianya dia," tutur Raisa.
"Tapi banyak banget lagu yang tercipta karena dia, aku bener-bener nggak nyangka banget ternyata begini ya cinta sejati itu nggak gombal tapi bener-bener. Dan sedikit lagi waktu yang aku punya dengan Zalina kecil, aku selalu berdoa semoga masa-masa ini jangan cepat berlalu," papar Raisa.
(pig/aay)
KOMENTAR