shadow
BACK TO TOP

Kamis, 26/01/2023 13:20 WIB

Raisa Tak Mau Penonton Saling Berdesakan di Konsernya

Pingkan Anggraini - detikHot
Raisa Tak Mau Penonton Saling Berdesakan di Konsernya Konser tunggal Raisa di Gelora Bung Karno Senayan tinggal satu bulan lagi. Raisa mengaku persiapannya sudah sangat matang untuk menjalaninya.
Perihal konsep konser, Raisa menginginkan konsernya digelar secara teratur dan aman bagi para penontonnya. Termasuk dengan cara memberikan tempat duduk pada barisan festival maupun tribun.
Raisa menuturkan, menonton konsernya dengan keadaan duduk sangat aman ketimbang harus berdiri berdesakan.

Pelantun lagu You itu tak mau mengambil risiko dan menginginkan yang terbaik untuk penontonnya.
"Aku prefer sitting, karena kenyamanan penonton pasti, tidak akan desak-desakan, menghindari dorongan-dorongan, keinjak, tidak ingin ada selama aku manggung," ujar Raisa dalam jumpa pers di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).
Raisa juga menjelaskan, pada saat ia melantunkan lagu dengan beat yang cepat ia memperbolehkan penonton untuk berdiri. Namun, tidak berdesakan karena sudah memiliki kursinya masing-masing.

"Tapi, pas konser pasti akan berdiri dan seru-seruan, yang di festival atau di tribun pas lagu juga pasti akan berdiri juga itu lebih win win untuk semuanya," sambungnya.
Konser Raisa ini masih menerapkan sistem PPKM dengan hanya memberikan 70 persen dari total kapasitas stadion utama Gelora Bung Karno.

Bukan tanpa alasan, pihak penyelenggara konser Raisa bertajuk Raisa Live in Concert, Juni Concert ini ingin memberikan pengalaman konser yang menyenangkan tanpa memaksimalkan kapasitas berlebih.
"Kapasitas 70 persen itu udah lebih dari cukup," ujar Adry Boim selaku CEO Records di acara yang sama.

Simak Video '65% Tiket Konser Raisa di GBK Sudah Terjual':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/wes)
KOMENTAR