shadow
BACK TO TOP

Sabtu, 24/12/2022 15:19 WIB

Nonton Video Klip Jangan Cepat Berlalu, Ibunda Raisa Menangis

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Nonton Video Klip Jangan Cepat Berlalu, Ibunda Raisa Menangis Penyanyi Raisa baru saja merilis video klip terbarunya, yang diambil dari album It's Personal (2022) berjudul Jangan Cepat Berlalu. Ternyata, video tersebut justru membuat ibunda tercinta menangis haru.
Hal itu dilihat dari unggahan di akun TikTok miliknya, @raisa6690. Raisa mengajak ibu dan kakak laki-lakinya menonton video klip Jangan Cepat Berlalu. Lirik dan visual lagu tersebut memang didedikasikan Raisa dalam sudut pandang sebagai ibu.
Dalam video nonton bersama itu, terlihat gestur yang mengharukan kala Raisa, kakaknya dan ibunda berpelukan sembari terisak.
"Yaya nulis lagunya itu pas Zalina (anak, Zalina Raine Wyllie) lagi tidur di dada, cinta cintaan yang pernah Yaya ketahui itu nggak ada bandingannya sama ini. Banyak banget juga yang cerita, ini lagu yang bikin teringat momen aku sama ibuku," katanya seperti dikutip detikHOT, Sabtu (24/12/2022).
@raisa6690 Ada yang sama kayak kita juga nonton MV #JanganCepatBerlalu bareng Ibu/ Mama/Bunda tercinta? 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♂️ #tiktoktainment ♬ Jangan Cepat Berlalu - Raisa

Video musik berdurasi 5.40 menit itu menyajikan cerita seorang perempuan yang bertransformasi dari seorang anak menjadi ibu, dengan ditemani ibunya tercinta. Mulai dari persalinan, melahirkan dan segala dinamika membesarkan seorang anak tersaji indah nan mengharukan.
Dikutip dari penjelasan di YouTube raisa6690, video klip ini secara spesifik memang ditujukan untuk mengapresiasi Hari Ibu. "Bertepatan dengan hari Ibu, mengapresiasi perasaan setiap Ibu yang tak ingin waktu bersama buah hatinya cepat usai, Raisa menggambarkannya dalam sebuah video musik yang terinspirasi dari hubungan Ibu 3 generasi."
Sebagai inspirasi utama, ibunda tercinta turut memberikan komentar.
"Ibu rasanya ada di situ, kayak roller coaster. Tiba di saat ibu ngerasa nggak dibutuhin lagi karena kalian semua sudah bisa sendiri. Bagaimana rasanya 'ditinggalkan', tidak dibutuhkan seperti dulu, semua akan mengalami rasa seperti itu. Ibu nggak pandai menulis seperti Yaya, hanya ada di kepala. Semua itu apa yang ada di sini (kepala dan hati) selama ini," ujar ibunda tercinta.
(mif/dal)
KOMENTAR