shadow
BACK TO TOP

Jumat, 16/12/2022 13:29 WIB

Konsernya di GBK Tetap Berjalan, Raisa Siapkan Mental Ketemu Penggemar

Pingkan Anggraini - detikHot
Konsernya di GBK Tetap Berjalan, Raisa Siapkan Mental Ketemu Penggemar Konser akbar Raisa di Gelora Bung Karno pada 2023 akan tetap dijalankan meski kini kerap diterpa isu miring. Raisa bahkan sudah menjalankan beberapa persiapannya.
Ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Raisa menjelaskan persiapannya bertemu kembali dengan para penggemarnya secara langsung.
Kata Raisa, konser tunggalnya itu memang spesial sekali. Ia banyak melakukan persiapan bahkan sampai harus meninggalkan pekerjaan mulai Januari 2023 sampai menuju hari konsernya.
"Sebenarnya dari Januari tahun depan, Januari ke Februari kami sudah nggak manggung lagi muter-muter Indonesia karena memang ya satu persiapannya segitu padatnya, kedua ya memang ini konser yang akan spesial banget, penginnya memberikan yang terbaik dan kangen dong," papar Raisa.
Kata Raisa, ia dan timnya akan menghilang dahulu pada awal 2023 untuk mempersiapkan konser besarnya itu.
Selain persiapan teknis, Raisa juga menjalani hidup sehat untuk menjaga pita suaranya.
Pelantun lagu Teka-Teki ini mengaku sering mengkonsumsi air panas, madu, dan lemon. Ia percaya ramuan itu dapat memperbaiki kondisi pita suaranya menjelang konser.
"Cuma ada sih satu ramuanku, aku biasanya suka minum air panas, madu, sama lemon, apa ya aku sudah kayak sugesti saja karena itu minuman yang temen-temen aku dipadus dulu minum itu. Jadi, sugest kalau minum itu suara jadi enak, tapi ya sudah itu sehat juga, jadinya aku sebelum manggung minum itu," papar Raisa.
(pig/wes)
KOMENTAR