shadow
BACK TO TOP

Minggu, 04/12/2022 15:00 WIB

Masuk Lagi! Raisa Kandidat 100 Perempuan Cantik Dunia

prih prawesti febriani - detikHot
Masuk Lagi! Raisa Kandidat 100 Perempuan Cantik Dunia Kabar kali ini datang dari penyanyi Raisa. Tapi bukan mengenai konsernya di Gelora Bung Karno yang masih menjadi perbincangan.
Melainkan soal dirinya yang kembali masuk ke dalam kandidat 100 perempuan tercantik di dunia. Hal ini terlihat dalam Instagram TC Candler.
Dalam Instagram miliknya terlihat Raisa menjadi salah satu artis dari Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.
"Congratulations to these gorgeous people for being officially nominated as one of the 100 Most Beautiful Faces of 2022. Which one is your favorite, and why?
Faces can be nominated by joining our Patreon community, where you will get Guaranteed Monthly Nominations (we cannot ignore or refuse you). You can nominate your favorite celebrity or a loved one or even yourself. You will also find exclusive content added each week, just for patrons. Or, as always, you can try your luck on YouTube. Please join if you'd like to get more involved -- (patreon.com/tccandler) LINK IN BIO! Thank you to our 1600+ wonderful patrons who are currently nominating every month! Some will be tagged with their choices. Others prefer to be anonymous," tulis TC Candler dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (4/12/2022).

[Gambas:Instagram]

Postingan itu mendapatkan tanggapan dari netizen Indonesia. Mereka bangga mengetahui Raisa masuk ke dalam daftar tersebut.
"Berharap semakin banyak artis indonesia yg masuk jajaran sini...tp aku nyari cowok indo dsini jarang ya," terang akun uyetrd***.
"Raisa and her voice of course," beber akun yetrd***.
"Keren banget Raisa masuk lagi gengss," tutur akun lainnya.
Ini adalah kali kedua Raisa masuk lagi menjadi salah satu kandidat perempuan cantik dunia. Sebelumnya Raisa sempat masuk ke dalam daftar ini pada 2021.
Setiap tahun, TC Candler selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.
(wes/mau)
KOMENTAR