shadow
BACK TO TOP

Rabu, 09/11/2022 12:32 WIB

Selena Gomez Ribut dengan Sahabat yang Donorkan Ginjal ke Dirinya

Dicky Ardian - detikHot
Selena Gomez Ribut dengan Sahabat yang Donorkan Ginjal ke Dirinya Hubungan Selena Gomez dengan sahabatnya, Francia Raisa, sedang tidak baik. Kabarnya mereka ribut karena masalah yang cukup serius.
Francia Raisa bahkan berhenti untuk mengikuti Selena Gomez di Instagram.
Awalnya, keributan tersebut terjadi karena sebuah ucapan yang keluar dari mulut Selena Gomez. Ia menceritakan mengenai kehidupannya di industri hiburan.
Selena Gomez menyebut sulit menemukan orang yang benar-benar bisa menjadi temannya. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengatakan satu-satunya orang yang kemudian benar-benar bisa menjadi sahabatnya adalah Taylor Swift.
"Aku tidak pernah cocok dengan gerombolan gadis keren yang menjadi selebriti. Satu-satunya temanku di industri ini ya Taylor Swift," ungkap Selena Gomez dalam wawancara dengan Rolling Stone.
Ucapan tersebut juga ada di film dokumenter Selena Gomez, My Mind & Me. Francia Raisa juga sudah mendengarnya secara langsung.
Ternyata ucapan tersebut membuat Francia Raisa tersinggung. Ia merasa tak dianggap oleh Selena Gomez.
Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @anews yang membagikan mengenai ucapan Selena Gomez tersebut, Francia Raisa tampak berkomentar.
"Menarik," tulis Francia Raisa.
Kabarnya Selena Gomez sudah tahu jika sahabatnya itu kesal. Ia kemudian membuat sebuah cuitan seakan menjawab hal tersebut.
"Maaf aku tidak menyebut setiap orang yang aku ketahui," tulis Selena Gomez melalui Twitter.
Sejauh ini, Selena Gomez dan Francia Raisa belum memberikan penjelasan mengenai kabar keduanya ribut.
Diketahui, Francia Raisa adalah orang yang mendonorkan satu ginjalnya untuk Selena Gomez. Ketika itu, pelantun Wolves tersebut menderita lupus pada 2017.
Retaknya hubungan mereka sebenarnya bukan hal baru. Selena Gomez dan Francia Raisa pernah bermusuhan pada 2018 dan berdamai pada 2021.
(dar/pus)
KOMENTAR