shadow
BACK TO TOP

Jumat, 20/05/2022 21:14 WIB

Istora Senayan Baper! Kahitna dan Raisa Kenang Mantan Terindah

Ahsan Nurrijal - detikHot
Istora Senayan Baper! Kahitna dan Raisa Kenang Mantan Terindah Allo Bank Festival 2022 kembali memberikan kejutan bagi para penonton, baik yang hadir di Istora Senayan atau yang menyaksikan di live streaming detikcom. Acara ini menghadirkan penampilan-penampilan kolaborasi yang tidak terduga.
Diawali dengan kolaborasi antara Rizky Febian hingga aksi drama musikal Reza Rahadian membuat para penonton Allo Bank Festival yang berada di Istora Senayan bergemuruh.
Tak berhenti di situ, Allo Bank Festival 2022 Day 1 yang digelar Jumat (20/5/2022) kembali menghadirkan duet yang membuat penonton heboh, yaitu dengan menampilkan Kahitna dengan Raisa.
Pada awalnya, Raisa tampil terlebih dahulu diatas panggung sendirian dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya, yaitu Apalah Arti Menunggu dan Kali Kedua. Lagu-lagu tersebut dibawakan secara medley.
Kemudian, penampilan dilanjutkan oleh Kahitna yang membawakan lagu Andai Kau Tahu dan Takkan Terganti. Penampilan dari grup vokal asal Bandung tersebut kembali membuat para penonton perempuan baper maksimal.
Terakhir, Kahitna dan Raisa berduet membawakan lagu Mantan Terindah. Diketahui, baik Kahitna dan Raisa memang memiliki versi masing-masing dari lagu tersebut.
Saat keduanya berkolaborasi membawakan Mantan Terindah, penonton menyambut dengan meriah duet tersebut.
Saat Kahitna dan Raisa berkolaborasi, penonton dengan serentak menyalakan lightstick hijau dan flash dari handphone masing-masing.
Rizky Febian kembali naik panggung usai penampilan kolaborasi Kahitna dan Raisa. Fans NCT Dream juga masih menantikan penampilan selanjutnya dari grup K-Pop tersebut. Allo Bank Festival 2022 sebelumnya juga sudah menampilkan Dewi Perssik.
(aay/aay)
KOMENTAR