shadow
BACK TO TOP

Jumat, 20/05/2022 20:14 WIB

Kolaborasi Rizky Febian dan Raisa Bikin Penonton Heboh

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kolaborasi Rizky Febian dan Raisa Bikin Penonton Heboh Allo Bank Festival 2022 menghadirkan penampilan spesial. Acara ini menduetkan dua penyanyi papan atas Tanah Air, Rizky Febian dan Raisa.
Kolaborasi tersebut berlangsung di indoor stage Istora Senayan. Rizky Febian mengenakan setelan jas rapi berwarna hitam sedangkan Raisa mengenakan gaun kuning layaknya princess Belle dari Beauty and the Beast.
Keduanya membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu dari Rizky Febian, Kesempurnaan Cinta.
Penampilan keduanya disambut teriakan heboh oleh para penonton yang mengisi penuh Istora Senayan yang mayoritas merupakan NCTzen. Mereka masih menunggu-nunggu penampilan selanjutnya dari idola mereka, NCT Dream, yang jadi salah satu tamu kehormatan malam ini.
Aksi panggung Raisa dan Rizky Febian yang saling sahut-sahutan lirik demi lirik lagu membuat para penonton sangat semakin berisik histeris dan menggetarkan indoor stage Istora Senayan.
Kemudian, keduanya membawakan lagu milik Raisa yang berjudul Could it be.
Baik Rizky Febian dan Raisa membawakan lagu-lagu tersebut dengan sangat kompak seperti keduanya sudah berduet dalam jangka waktu yang lama.
Penampilan keduanya begitu mencuri perhatian dan membuat para penonton heboh dibuatnya.
Allo Bank Festival 2022 masih berlangsung saat ini. Acara ini disiarkan secara live streaming di detikcom. Sebelumnya sudah tampil Kahitna dan NCT Dream serta Dewi Perssik juga memeriahkan acara.
(aay/aay)
KOMENTAR