shadow
BACK TO TOP

Minggu, 15/05/2022 23:23 WIB

Panggung Emosional Raisa di Konser It's Personal Case

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Panggung Emosional Raisa di Konser Its Personal Case Penyanyi Raisa Andriana menggelar konser bertajuk 'Raisa It's Personal Showcase', di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/5/2022).
Nama konser ini diambil dari album keempat Raisa yang bertajuk 'It's Personal' yang terdiri dari 11 lagu dan mengisahkan tentang berbagai pengalaman hidupnya.
Raisa yang tampil dengan pakaian berwarna merah membuka konser ini dengan membawakan lagu 'Cinta Sederhana' dan 'Serba Salah'.
Kemudian, Raisa menyempatkan untuk bertegur sapa dengan para penonton dan menuturkan jika ia sangat deg-degan menghadapi konser ini.
'Aku deg-degan banget," kata Raisa di atas panggung.
'Niatnya bangun siang, tapi malah kepagian karena deg-degan," imbuhnya.
Tak lupa, Raisa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang berada di Tennis Indoor Senayan.
'Thank you buat semua teman-teman yang sudah hadir hari ini,' ucap Raisa.
Istri Hamish Daud itu berharap malam ini menjadi malam yang panjang karena ia dapat berinteraksi bersama para penggemarnya.
"Tapi Alhamdulillah kita bisa nyanyi-nyanyi, ngobrol-ngobrol sama temen-temen," ujar Raisa.

Sebelum melanjutkan pada lagu selanjutnya, Raisa terlebih dahulu menceritakan latar belakang terciptanya lagi 'Teman Biasa' dan ia menyanyikannya dengan penuh penghayatan.
Kemudian, tempo tiba-tiba berubah naik dan semakin energik saat Raisa membawakan lagu 'You Better Believe Me'. Dalam lagi tersebut, ibu satu anak itu sempat melakukan rap dalam bahasa Inggris.
Selanjutnya, Tennis Indoor Senayan seketika bergemuruh saat Raisa menyanyikan lagu andalannya, 'Could it be'. Para penonton secara serentak ikut menyanyikan lagu tersebut dengan penuh semangat.
Selepasnya, Raisa membawakan lagu yang menurutnya lagu yang paling bermakna dalam hidupnya, 'Jangan Cepat Berlalu'. Saat menyanyikan lagu tersebut, tangis Raisa sempat pecah karena terbawa emosi akan lagi tersebut. Walaupun begitu, ia tetap menghadirkan senyuman kepada para penonton.
Raisa kemudian mengganti bajunya menjadi gaun berwarna hitam. lalu, ia menyanyikan lagu 'Ragu', dengan penuh penghayatan.
Lalu, Raisa membawakan lagu yang ia sebut baru pertama kali dinyanyikan di depan audience, yaitu 'Long Night Slow Morning'.
Masih dengan lagu-lagu mellow, Raisa menyanyikan lagu yang menurutnya sangat berarti baginya. Lagu 'Tentang dirimu' yang merupakan salah satu lagu dengan latar belakang paling berkesan baginya
Kemudian, Raisa kembali membawakan lagu berbahasa Inggris, 'Love You Longer' yang dibawakan dengan sepenuh hati olehnya.
Lalu, saat Raisa melantunkan lagu 'Bahasa Kalbu', seketika penonton bergemuruh dan ikut bernyanyi. Raisa pun membiarkan penonton untuk bernyanyi bersamanya.
Mengganti suasana dengan mengganti kembali pakaiannya dengan warna merah, Raisa kembali tampil energik saat membawakan lagu 'You'.
Dilanjutkan dengan membawakan lagu 'Kutukan', Raisa sempat melantunkan liriknya seperti dangdut dan hal tersebut menyambut gelak tawa dari penonton.
RaisaRaisa Foto: Ahsan/detikhot
Kemudian, kejutan hadir saat Raisa menyanyikan 'Someday'. Secara tiba-tiba, Kaleb J bergabung ke atas panggung dan berduet dengan istri Hamish Daud itu.
Puncak acara terjadi disini. Raisa meminta penonton untuk menyalakan Flashlight dan menyanyikan empat lagu sekaligus, yaitu 'Jatuh Hati', 'Usai Disini', 'Apalah', dan ' Mantan Terindah'.
Tak ingin melewatkan salah satu lagu favorit lain darinya, Raisa membawakan 'Kali Kedua' dengan totalitas dan mendapatkan sambutan yang meriah.
Menutup malam tersebut Raisa membawakan dua lagu terakhir, yaitu 'Berdamai' dan 'Love & Let Go'.

(ahs/nu2)
KOMENTAR