shadow
BACK TO TOP

Senin, 04/04/2022 11:07 WIB

Raisa Ajak Penggemar Curhat Lewat Resso

Pingkan Anggraini - detikHot
Raisa Ajak Penggemar Curhat Lewat Resso Platform musik digital, Resso menghadirkan fitur baru bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan para musisi idolanya di aplikasi.
Dalam fitur baru itu, penggemar dapat membagikan cerita atau pun curhatan salah satunya kepada musisi Tanah Air, Raisa melalui kolom komentar.
Tentunya fitur ini ada dalam album terbaru Raisa, It's Personal mulai 1 sampai 5 April 2022.

Menurut keterangan pers yang didapatkan detikcom, Matthew Tanaya, Artist Promotions Lead Resso Indonesia mengatakan, kesempatan untuk berinteraksi dengan sang idola menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar.
Bukan tanpa alasan, hal itu dibuat guna menyampaikan apresiasi dan rasa cinta penggemar kepada idolanya.
Tak melulu dipersiapkan untuk para penggemar. Resso juga memikirkan para musisi untuk kesempatan berinteraksi dengan penggemarnya lewat fitur tersebut.

"Hal ini sangat dipahami Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia, dengan menghadirkan fitur komentar pertama di aplikasinya," ujar Matthew Tanaya.
Bekerjasama dengan Raisa, Resso mengajak para penggemar untuk berinteraksi langsung di album It's Personal. Diketahui, album itu baru dirilis Raisa beberapa waktu lalu.

Dalam kerjasama ini, penggemar Raisa dan pengguna Resso dapat berbagi curahan hati sesuai dengan salah satu lagu Raisa dalam album It's Personal.
Raisa akan mengomentari curhatan terpilih pada akhir periode komentar yang berlangsung pada 5 April 2022.
(pig/wes)
KOMENTAR