shadow
BACK TO TOP

Jumat, 01/04/2022 09:17 WIB

Konser Teristimewa Raisa Digelar Hangat dan Intim

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Konser Teristimewa Raisa Digelar Hangat dan Intim Semalam, 31 Maret 2022, Raisa menggelar konser bertajuk Yang Teristimewa yang disiarkan di Trans TV. Dalam kesempatan itu Raisa membuka penampilan pertamanya dengan Kali Kedua dan Could It Be.
Usai Itu, Raisa melanjutkan penampilannya dengan Lyodra membawakan Serba Salah. Dalam kesempatan itu Lyodra tampil menekan dress kuning dan Raisa memakai dress putih dan korset merah.
Raisa juga tampil dengan lagu Percayalah. Tak sendiri dia berkolaborasi dengan juniornya, Rizky Febian.
Raisa juga sempat mendapatkan kejutan dari sahabatnya Isyana Sarasvati yang datang secara tiba-tiba. Bahkan keduanya sempat cit-chat di atas panggung mengenai persahabatan keduanya yang hangat.
Dalam kesempatan itu, Raisa sempat mendapatkan kejutan sebuah benda yang ternyata papan untuk mencuci. Menurut Raisa papan itu memiliki sebuah makna dalam kehidupan rumah tangganya.
"Ini banyak yang nggak tau loh waktu kecil aku deket banget sama ibu ku, orang orang rumah, aku seneng banget apa yang namanya domestik salah satunya adalah mencuci," kata Raisa.
Konser RaisaKonser Raisa Foto: Febriyantino/detikcom
Raisa juga mendapatkan ucapan selamat dari sang suami Hamish Daud. Tak ketinggalan juga ucapan dari para fans YourRaisa.
Raisa juga merasa bersyukur dapat menggelar konser tersebut. Dia berharap semuanya senang dan industri musik tanah air kembali pulih ditengah pandemi yang belum usai.
"Alhamdulillah lancar semua, semoga semuanya seneng," kata Raisa di Trans Studio Mall Cibubur pada Kamis 31 Maret 2022.
"Harapan yang pasti situasi pandemi terus membaik biar bisa konser. Mudah mudahan aku bisa tour album interpersonal," kata Raisa berharap.
Sebagai sosok yang menggemari Disney, Raisa juga turut membawakan tembang Disney andalannya seperti Reflection ft Andri Rianto, Beauty and the Beast ft Kaleb, A Whole New World ft Kaleb. Menurut Raisa lagu-lagu Disney sebagai bentuk perjuangannya di masa lalu saat mulai meniti karir sebagai penyanyi.
Sementara itu tata panggung dan pencahayaan juga latar panggung full LED, saling mendukung dalam setiap lagu yang dibawakan Raisa. Istri Hamish Daud itu juga tampil anggun dengan kostum yang sangat ala princess.
Akhirnya Raisa menutup konser itu dengan You.
"Thank You so much semua yang udah nonton di rumah thankyou, Trans TV, dan YourRaisa," tutup Raisa.
Tak terasa selama hampir tiga jam mulai dari Kali kedua, Could it be, Serba salah, Percayalah ft Rizky Febian, Kutukan, Bahasa Kalbu ft Andri Rianto, Pemeran utama ft Andi Rianto, Angan angan ku ft Lyodra, Cinta sederhana, Reflection ft Andi Rianto, Beauty and the beast ft Kaleb, A whole new world ft Kaleb, Tentang dirimu, Love and let go, Usai disini ft Lyodra ft Ksatria (IMB), Teristimewa Jatuh hati ft Rizky Febian, Someday ft Kaleb, hinggap You pun dinyanyikan Raisa.
(fbr/dar)
KOMENTAR