shadow
BACK TO TOP

Senin, 15/11/2021 22:04 WIB

Raisa Borong 4 Piala AMI Awards 2021

Pingkan Anggraini - detikHot
Raisa Borong 4 Piala AMI Awards 2021 Raisa sukses merajai ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Raisa sukses membawa pulang empat piala, terbanyak tahun ini.

Ia berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2021 dengan kategori Karya Produksi Terbaik.

Raisa menjelaskan, hal ini sangat mengejutkan baginya. Ia merasa tidak percaya mendapat penghargaan atas karyanya ini.

Raisa bahkan sempat meragu ketika namanya dipanggil sebagai sang pemenang pada sepanjang acara AMI Awards 2021.


"Setiap nama kita diucapin kayak iya nggak sih? Bener nggak sih ini gue?" ujar Raisa saat di backstage AMI Awards 2021, dikutip detikcom, Senin (15/11/2021).

Salah satu faktor kesuksesan Raisa di AMI Awards adalah lagu Bahasa Kalbu. Ya, lagu karya Andi Rianto itu dahulu sempat dipopulerkan oleh Titi DJ.

Raisa sempat memuji lagu Bahasa Kalbu yang menghantarkannya pada kemenangan. Istri Hamish Daud itu percaya kesuksesannya tidak lepas dari materi lagu yang memang luar biasa itu.

"Ini adalah salah satu contoh terbaik. Menurut aku, ini karya yang sangat bagus dari penulisan dan produksinya," tutur Raisa.

"Lagu yang datang dari hati ini memang nggak lekang oleh waktu dan nggak kalah sama tren," lanjutnya.


Bahkan, Raisa sempat merasa sangat terhormat dapat membawakan lagu Bahasa Kalbu itu. Ia pun mengungkapkan isi hatinya saat itu.

"Saya merasa sangat terhormat dapat membawakan lagu ini," sambungnya.

Sebagai tambahan informasi, lagu Bahasa Kalbu membawa Raisa memenangkan Karya Produksi Terbaik dan karya Produksi Re-Aransemen Terbaik.

Semantara itu, untuk kategori Album Terbaik dan Artis Solo Wanita Terbaik, Raisa memenangkannya berkat album It's Personal dan single miliknya, Tentang Dirimu.
(pig/dar)
KOMENTAR