shadow
BACK TO TOP

Sabtu, 24/04/2021 19:57 WIB

Ini Rahasia Sehat Raisa dan Hamish Daud

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ini Rahasia Sehat Raisa dan Hamish Daud Raisa Andriana sangat menjaga pola makannya dengan mengkonsumsi makanan sehat. Dia pun selalu memasak dan mengolah buah dan sayur yang dikonsumsinya dengan baik.
Bahkan Raisa selalu sedia buah dan sayur di dapurnya. Biasanya Raisa mengolah buah menjadi smoothie ataupun di makan langsung.
"Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung," kata Raisa menjelaskan.
Selain itu buah seperti pisang, anggur dan stroberi menjadi buah favorit istri Hamish Daud itu di meja makan. Ketiga buah itu kata Raisa wajib ada di rumahnya.
"Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritku," ungkapnya.
Sementara untuk sayuran, agar ada variasi, Raisa selalu berusaha untuk mengolahnya menjadi makanan-makanan berbeda. Seperti salad hingga tumisan. Raisa adalah penyuka bayam, kangkung, hingga wortel.
"Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy," bebernya.
"Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah," lanjut Raisa.
Raisa kini tengah menjalani kampanye #MyDailyGoodness bareng Halofresh. Dalam kampanye itu Raisa ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi sayur dan buah buahan yang sehat dan segar.
"Punya misi yang luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia di mana buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik. Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini," ucap Raisa.
(fbr/aay)
KOMENTAR