Back to Top
Kylie Jenner

1

Kylie Jenner

Hampir semua anggota klan Kardashian berubah dalam segi penampilan. Tapi perubahan Kylie paling terlihat signifikan dan bukan hanya karena makeup. Ia diketahui melakukan suntik filler pada bibir. Tak hanya itu, pakar operasi plastik menyebutkan Kylie juga melakukan tindakan pada hidung, rahang, dan pipinya. 

Next
Renee Zellweger

2

Renee Zellweger

Pemain film ini sempat menjadi perbincangan di tahun 2014. Kala menghadiri sebuah acara penghargaan, Renee tampil dengan wajah yang berubah dan hampir tidak dikenali. Banyak orang menyangka jika pemeran Bridget Jones itu melakukan operasi plastik atau suntik Botox. Renee mengaku perubahan tersebut muncul karena ia menerapkan gaya hidup sehat.

Next
Lindsay Lohan

3

Lindsay Lohan

Wajah Lindsay Lohan juga berubah yang diduga karena tindakan estetika berlebihan. Tapi penampilan aktris Amerika itu semakin bikin pangling beberapa waktu ini. Dalam beberapa kesempatan, Lindsay tampil berhijab. Banyak orang menduga ia menjadi mualaf tapi ternyata Lindsay mengaku hanya sedang mempelajar agama saja.

Next
Kim Kardashian

4

Kim Kardashian

Tak diragukan lagi jika wajah Kim Kardashian berubah drastis dari penampilannya ketika pertamakali terjun ke dunia hiburan. Kim tampak jelas sudah melakukan prosuder di bagian hidung. Ia pun dirumorkan telah melakukan Botox dan filler di sejumlah bagian wajah.

Next
Amanda Bynes

5

Amanda Bynes

Selebriti lain yang dikabarkan menjadi korban operasi plastik adalah Amanda Bynes. Pemain She's The Man itu dikabarkan telah melakukan dua kali operasi hidung, eyelift, hingga pembesaran payudara untuk tampil lebih percaya diri. Apalagi beberapa waktu belakangan Amanda sempat bermasalah dengan hukum sehingga tampilan semakin tampak berantakan.

Next
Kerry Washington

6

Kerry Washington

Perubahan juga terjadi pada pemain Scandal ini. Kerry berhasil menjelma sebagai aktris cantik dan fierce dari seorang wanita lugu. Dalam sebuah foto, terlihat jika Kerry muda tampil polos dengan rambut pendek yang keriting. Kala itu, ia juga belum menerapkan makeup tebal sehingga tampil lebih manis.

Next
Caitlyn Jenner

7

Caitlyn Jenner

Caitlyn yang dahulu bernama Bruce tentu mengalami banyak perubahan semenjak bertransisi menjadi wanita. Meski dikabarkan sudah sering berdandan seperti wanita sejak dulu, saat ini Caitlyn tampil total dengan rambut panjang, makeup, serta aksesori. Ia juga sering mengenakan dress yang sangat anggun di banyak kesempatan.

Next
Perrie Edwards

8

Perrie Edwards

Personel Little Mix ini juga terlihat berbeda dari penampilannya ketika debut. Saat itu, sepertinya Perrie tampil dengan makeup sederhana sehingga terlihat masih polos. Saat ini, mantan pacar Zayn Malik tersebut tentu sudah punya makeup artist yang lebih handal yang membuat wajahnya tampak berubah seperti sudah melakukan operasi. Ibu Perrie pun membantah anaknya telah berkunjung ke dokter kulit untuk filler.

Next
Mila Kunis

9

Mila Kunis

Penampilan Mila Kunis kadang tidak dikenali ketika dia tidak ber-makeup. Sedangkan dulu sebelum terkenal seperti sekarang, Mila pun belum menerapkan riasan yang tepat. Untuk itu, wajahnya sering terlihat tembam. Ketika itu, Mila tampaknya juga belum terlalu peduli dengan penampilan karena rambut dan busananya tampak berantakan.

Next
Miley Cyrus

10

Miley Cyrus

Dahulu, Miley dikenal sebagai gadis manis yang bermain di serial Hannah Montana. Aktris sekaligus penyanyi itu pun berubah drastis dari segi penampilan. Saat ini, kekasih Liam Hemsworth itu lebih suka berambut pendek. Ia juga lebih sering pakai baju-baju edgy yang kadang terlalu aneh dan vulgar.

Next
Ashlee Simpson

11

Ashlee Simpson

Seperti Renee, Ashlee juga pernah menjadi topik perbincangan karena penampilan yang berubah. Terlihat sekali jika Ashlee melakukan sesuatu pada hidungnya. Adik Jessica Simpson tersebut memang mengaku operasi plastik karena sudah lama merasa insecure dengan hidung yang besar. Menurut Anda cantik Ahslee sebelum operasi atau sesudah?

Next
Tara Reid

12

Tara Reid

Aktris Tara Reid memang jarang tampil di layar kaca atau layar lebar beberapa tahun belakangan. Ketika menghadiri sebuah acara, ia pun terlihat berubah yang membuatnya hampir tak dikenali. Tara terlihat sangat kurus bahkan tulang lehernya menonjol. Ketika memakai busana yang mengekspos perut, terlihat pula jika kulit di tubuhnya berkerut. Terlalu kurus membuat Tara tampak lebih tua dan menyeramkan.

Next
Ariana Grande

13

Ariana Grande

Sebelum punya ciri khas rambut kuncir kuda, Ariana Grande memiliki penampilan imut yang mungkin tidak Anda kenali. Ternyata dulu pelantun One Last Time tersebut punya rambut kering dan berwarna gelap. Alisnya pun dibentuk lebih panjang dari pada sekarang. Anda lebih suka penampilannya yang mana?

Next
Taylor Swift

14

Taylor Swift

Selain Ariana, penampilan Taylor ketika pertamakali debut sebagai penyanyi juga jauh berbeda dari yang sekarang. Dulu, Taylor tampil dengan rambut keriting yang panjang. Saat itu, ia juga lebih banyak memakai gaun-gaun anggun ketika datang ke acara karpet merah. Sekarang Taylor sering tampil edgy dengan rambut bob.

Next
Heidi Montag

15

Heidi Montag

Selebriti lain yang dikenal karena perubahannya pasca operas plastik adalah bintang reality show ini. Heidi kini tampil cantik dengan wajah barunya. Kabarnya ia sudah melakukan 27 prosedur kecantikan sejak 2010, di antaranya operasi hidung, payudara, dagu, brow lift, pengurangan lemak hingga penambahan lemak di pipi.

Next
Victoria Beckham

16

Victoria Beckham

Posh Spice tidak tampil seperti ini sejak debut. Dahulu, ia lebih sering menerapkan potongan rambut pendek. Kulitnya juga terlihat lebih tanning dari sekarang. Saat ini, wajahnya memang tidak berbeda jauh. Karena berbagai perawatan mulai dari facial kotoran burung hingga Botox, wajah istri David Beckham ini masih kencang.

Next
Kelly Osbourne

17

Kelly Osbourne

Kelly tampil lebih baik ketika ia dewasa. Dahulu, penampilannya bisa dibilang tidak stylish dan berantakan. Begitu juga dengan tampilan makeup yang belum semulus sekarang. Kini, anak Ozzy Osbourne tersebut terlihat lebih cantik meski masih sering tampil eksentrik dengan bergonta-ganti warna rambut.

Next
Lil Kim

18

Lil Kim

Lama tidak tampil di layar kaca, Lil Kim mengalami banyak perubahan pada wajahnya. Kulitnya tampak lebih putih yang diduga karena bleaching. Beberapa fitur di wajahnya juga terlihat berubah. Sebelumnya rapper ini juga pernah mengaku memang melakukan suntik Botox pada bagian rahang agar wajah lebih lancip.

Next
Katie Price

19

Katie Price

Selebriti Inggris satu ini memang dikenal sering melakukan tindakan pada wajahnya. Wanita 38 tahun itu bahkan mengaku pernah melaku tiga tindakan berbeda di hari yang sama. Orang-orang pun melihat wajahnya semakin aneh karena terlalu kencang. Menurut sumber, Katie telah suntik filler, Botox, hingga memperbesar payudara.

Next
Kristen Stewart

20

Kristen Stewart

Bagi Anda yang memperhatikan evolusi gaya Kristen Stewart pasti melihat banyak perubahan darinya. Kristen sekarang jauh terlihat lebih maskulin dengan rambut pendek dan busana androginy. Meski begitu, ia masih sering bermain dengan makeup.

Next
Nicole Kidman

21

Nicole Kidman

Istri Keith Urban ini adalah salah satu aktris Hollywod yang masih cantik di usianya yang sudah tidak muda. Ia bahkan terlihat lebih cantik daripada ketika muda. Seperti bisa dilihat difoto, dulu Nicole punya rambut keriting yang berantakan dan bentuk wajah bulat.

Next
Nicole Richie

22

Nicole Richie

Nicole lain yang tambah cantik di usia dewasa adalah anak Lionel Richie ini. Bintang reality show tersebut dahulu bisa dibilang punya tampilan yang berantakan. Lama kelamaan, Nicole sepertinya lebih bisa berpakaian dan berdandan lebih baik.

Next
Charice

23

Charice

Selain Caitlyn Jenner, penyanyi Charice juga memutuskan untuk mengubah penampilan secara drastis. Wanita asal Filipina tersebut dulunya sering tampil feminin dengan rambut panjang dan dress. Kini ia telah mengubah penampilan dengan lebih banyak menggunakan setelan jas-celana. Rambutnya juga dipotong sangat pendek.

Next
Tyra Banks

24

Tyra Banks

Jika Anda melihat foto Tyra ketika masih muda, Anda pasti melihat perbedaan pada wajahnya. Dulu model yang juga wirausahawati itu punya hidung yang lebih besar. Selama berkarier di industri hiburan, tampilan wajah Tyra memang bertransformasi menjadi semakin cantik di usianya yang sudah kepala empat.

Next
Priyanka Chopra

25

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra menjadi muse kecantikan banyak wanita. Tapi aktris asal India tersebut tampak punya wajah yang berbeda di awal kariernya. Mantan Miss World 2000 itu dulu terlihat belum secantik sekarang. Bagaimana menurut Anda?

Next
Lady Gaga

26

Lady Gaga

Seperti bunglon, penampilan Lady Gaga selalu berubah-ubah. Beberapa waktu belakangan ia bahkan sempat tampil elegan di sejumlah acara karpet merah. Tapi ketika melakukan performace, Gaga masih mengaplikasi busana, makeup, dan tantanan rambut aneh.

Next
Kesha

27

Kesha

Perubahan dari segi fisik juga terjadi pada Kesha. Kini penyanyi tersebut tampak lebih berisi. Selain itu, bibir Kesha juga tampak lebih tebal seperti disuntik filler.

Next
Adele

28

Adele

Meski bertubuh berisi, kecantikan Adele dipuji banyak wanita. Tapi penampilan penyanyi asal Inggris tersebut tidak seperti itu sejak awal. Di awal karier, tatanan rambut dan wajahnya tidak sebaik sekarang. Kini, Adele juga lebih kurus sehingga membuat wajahnya lebih terbentuk.

Next
Donatella Versace

29

Donatella Versace

Desainer kenamaan ini dikabarkan melalukan berbagai prosedur pada wajahnya. Dikabarkan ia cukup sering suntik Botox, filler, hingga pasang implan. Seorang dokter kulit bahkan menduga jika wajahnya tampak seperti itu karena terlalu sering disuntikkan Botox dan disinari laser sehingga mulus tidak alami. Sedangkan implan diduga dipasangan di bagian rahang.  

Next
Megan Fox

30

Megan Fox

Megan mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik. Namun sejumlah foto memperlihatkan perubahan wajahnya dari waktu ke waktu. Di awal karier, Megan sudah tampak cantik tapi saat ini wajahnya semakin terlihat sempurna dengan hidung lebih kecil dan bibir lebih tebal.