shadow
BACK TO TOP

Minggu, 24/05/2015 21:55 WIB

Curhat Raisa Sempat di-PHP Asta 'RAN' di Album Pertama

Fakhmi Kurniawan - detikHot
Curhat Raisa Sempat di-PHP Asta RAN di Album Pertama Sosok Asta 'RAN', menjadi musisi yang menemukan talenta Raisa. Hingga akhirnya Asta berani mengambil keputusan untuk mau memproduseri Raisa.

Dalam konser tunggalnya yang digelar di Istora Senayan pada Minggu (24/5/2015), Raisa sempat bercerita bagaimana bertemu Asta. Ia juga sempat diberi harapan palsu oleh Asta.

"Ini konser pertama aku yang wah, tapi tetap ya ada curhat di atas panggung," ucapnya di atas panggung.

"2008 ketemu di sama Asta disebuah kafe burger gitu. Terus dia tanya serius nggak nyanyi. Dia bilang yaudah gue produserin yah," sambungnya.

Namun, tawaran tersebut sempat cukup lama tertunda realisasinya. Hal tersebut melihat Asta yang juga saat itu sibuk bersama RAN.

"Ya sempat nggak ketemu Asta berbulan-bulan," ungkapnya.

Hingga akhirnya, Asta memenuhi janjinya untuk memproduseri sosok Raisa. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 dipertemukan dengan dua produser lain untuk menggarap album debut Raisa.

"Dikenalin sama produserin aku ada Handi dan Rio. Hingga tercipta 'Cloud It Be', track-track di album pertama," jelasnya.

Sampai saat ini Konser tunggal Raisa sendiri masih berlanjut. Ia membuka penampilan anggunnya lewat lagu 'Pemeran Utama'.



(fk/ich)
KOMENTAR