shadow
BACK TO TOP

Kamis, 21/05/2015 09:53 WIB

Jelang Konser Tunggal, Raisa Terbawa Mimpi Sampai Bangun Pagi

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Jelang Konser Tunggal, Raisa Terbawa Mimpi Sampai Bangun Pagi Hanya tinggal tiga hari lagi sebelum penyanyi cantik bernama Raisa naik pentas dalam gelaran konser tunggalnya. Rasa grogi semakin menghantui Raisa.

Dari mulai tidur sampai bangun pagi, pelantun 'Bye Bye' itu terbayang konser bertajuk 'Raisa Pemeran Utama Live In Concert'.

Baca juga: Cerita Pagi Jelang Konser Malam Keajaiban Cinta Rossa di Malaysia

"Kalau mau tidur gitu aku mulai nyusun apa aja yang nanti aku lakukan di panggung. Apa aja yang mau diomongin. Nanti ketiduran juga mimpinya konser lagi," ungkap Raisa kepada detikHOT saat berbincang di sela-sela latihan terakhirnya.

"Pas bangun pagi, otomatis ngomongin soal konser lagi. Ada latihan sama meeting. Nongkrong sama teman yang ditanya juga soal konser. Benar-benar sudah concert minded," sambung Raisa.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Boyzone Langsung Sapa Penggemarnya

Maka dari itu, untuk mengurangi beban pikiran dan rasa grogi, Raisa dan seluruh tim membatasi ide-ide baru yang bermunculan.

"Sekarang ideas are not welcome. Sudah final soalnya. Nanti banyak perubahan lagi, latihan lagi, pusing lagi dan waktunya sudah makin sempit," tuturnya sembari tertawa manis.

Hari Minggu 24 Mei besok adalah pembuktian bagi ribuan penggemarnya yang datang ke Istora Senayan Jakarta. Pelantun 'Pemeran Utama' itu dituntut untuk tampil sebaik mungkin.

(mif/fk)
KOMENTAR