shadow
BACK TO TOP

Rabu, 20/05/2015 09:24 WIB

Raisa: Konser Tunggal Adalah Hak dan Kewajiban Musisi

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Raisa: Konser Tunggal Adalah Hak dan Kewajiban Musisi Menggelar konser tunggal untuk pertama kali, Raisa mempersiapkan semuanya agar bisa sempurna. Raisa mau semua penonton yang datang, membeli tiket, puas tanpa merasa rugi sedikit pun.

Karena menurut pelantun 'Pemeran Utama' itu, konser tunggal adalah hak dan kewajiban seorang musisi yang harus dipenuhi.

Baca juga: Berawal dari Status BBM, Hesty Klepek Klepek Kini Jadi Biduan Papan Atas

"Konser adalah hak dan kewajiban. Sebagai serorang musisi, kita punya hak bikin pameran, etalase atau apapun namanya untuk display karya yang sudah dibuat. Boleh dong, kan kita sudah berkarya," jelas Raisa kepada detikHOT beberapa waktu lalu.

"Tapi juga kewajiban kepada penikmat musik terutama penggemar. Pastinya penggemar selalu nanya, kapan bikin konser, kapan bikin konser. Kewajiban itu harus dipenuhi musisi," sambung Raisa.

Baca juga: Rinni Wulandari Tampil 2 Kali di Music Matters Live Singapura

Demi memenuhi hak dan kewajiban itulah, gadis cantik 25 tahun itu siap menggelar konsernya 24 Mei besok di Istora Senayan Jakarta. 21 lagu akan dipersembehkan Raisa dengan aransemen istimewa khusus untuk ribuan penonton yang hadir. Lengkap dengan tata panggung, visual dan lampu mengagumkan.

(mif/ron)
KOMENTAR