shadow
BACK TO TOP

Rabu, 20/05/2015 08:45 WIB

Raisa Siap Nostalgia Masa Kecil di Konser Tunggal

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Raisa Siap Nostalgia Masa Kecil di Konser Tunggal Tidak hanya menyajikan lagu-lagu yang digemari ribuaan penggemarnya, tapi Raisa juga akan menghadirkan lagu yang sangat dicintainya. Lagu yang menjadi bagian dari masa kecilnya dulu.

Sebuah lagu milik musisi lain akan didaur ulang pada konser 'Raisa Pemeran Utama Live In Concert' besok. Apakah judul lagunya?

Baca juga: Rinni Wulandari Tampil 2 Kali di Music Matters Live Singapura

"Di antara 21 lagu nanti, ada satu lagu spesial, lagu daur ulang. Tapi bukan sekedar cover doang, ini lagu punya banyak cerita," ungkap Raisa kepada detikHOT belum lama ini seusai berlatih di studio musik di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

"Lagu ini dulu selalu jadi lagu wajib aku latihan. Lagunya gue banget lah. Tapi lagunya rahasia ya," sambungnya lagi sembari tertawa.

Sepertinya, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu ingin YourRaisa--sebutan penggemarnya--menikmatinya juga secara spesial, yaitu pada konsernya Minggu, 24 Mei. Dengan tatanan panggung elegan, serta beragam efek panggung, tentunya membuat lagu rahasia itu terasa istimewa.

'Raisa Pemeran Utama Live In Concert' akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta. Hampir 6,000 YourRaisa serta penikmat musik lainnya berkumpul untuk menyaksikan idolanya, si cantik Raisa.

(mif/ron)
KOMENTAR