shadow
BACK TO TOP

Rabu, 29/04/2015 10:03 WIB

Dinilai Cantik, Raisa Akui Tak Suka Dandan

Devy Octafiani - detikHot
Dinilai Cantik, Raisa Akui Tak Suka Dandan Banyak orang tak hanya memuji Raisa Andriana karena suaranya. Pelantun 'Bye Bye' itu dinilai sempurna karena kecantikannya.

Raisa mengaku dirinya tak punya banyak resep untuk tampil cantik. Ia juga mengungkapkan dirinya bukan tipikal perempuan yang hobi berdandan.

"Sehari-hari aku simple aja sih. Aku nggak suka dandan sebenarnya, ya natural aja," ujarnya kepada detikHOT belum lama ini.

Yang wajib ia lakukan yakni selalu menggunakan krim pencerah wajah sebelum pergi keluar rumah. Yakni POND'S White Beauty yang juga selalu ia bawa ke manapun.

Selebihnya ia rajin mencuci wajahnya setelah pulang ke rumah dan sebelum tidur. Dua hal itu menjadi ritual yang tak pernah ia lewatkan setiap hari.

"Pakai pelembab POND'S buat ngelindungin wajah buat kita yang tinggal di perkotaan itu penting. Kita nggak suka nggak sadar sama polusi dan rajin cuci muka aja pokoknya," tukas Raisa.

Baru-baru ini, Raisa menyuguhkan kemampuan aktingnya lewat film pendek yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko, '#CahayaCantikRaisa'. Film tersebut menampilkan kisah perjalanan karier Raisa menjadi penyanyi.

(doc/hkm)
KOMENTAR