shadow
BACK TO TOP

Selasa, 28/04/2015 11:06 WIB

Kerap Disorot Soal Kehidupan Pribadi, Raisa: Kok Bisa?

Devy Octafiani - detikHot
Kerap Disorot Soal Kehidupan Pribadi, Raisa: Kok Bisa? Sebagai penyanyi muda yang bersinar membawa konsekuensi pada Raisa yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya. Banyak orang tak hanya tertarik pada suara dan musik yang ia bawakan. Namun juga penasaran terhadap sosoknya di luar panggung.

Kedekatan Raisa misalnya dengan beberapa pria menjadi perhatian publik. Lantas bagaimana tanggapan penyuka kopi ini mengenai hal tersebut?

Saat disinggung tentang hal itu Raisa tampak keheranan. "Kok bisa ya? Emang ada orang yang penasaran sama kehidupan pribadi aku ya?," respons Raisa seraya balik bertanya.

Bagi solois yang melejit lewat lagu 'Could it be Love' ini, musik yang ia bawakan menjadi hal yang ingin ia tunjukkan kepada banyak orang.

Meski begitu, Raisa mengaku ia tak bisa menampik fakta bahwa kepopuleran yang ia tuai lewat musik membawa konsekuensi kehidupan pribadinya akan disorot.

"Sebenernya nggak apa-apa, tapi ujung-ujungnya bisa jadi apa-apa. Tapi sebisa mungkin aku cuma mau dikenal lewat karya yang aku bawain, nggak lebih," tukasnya.

Baru-baru ini, Raisa menyuguhkan kemampuannya berakting lewat film pendek '#CahayaCantikRaisa'. Seperti apa aktingnya? Yuk kita simak!



(doc/hkm)
KOMENTAR