Back to Top
Rumah Makan Surya

1

Rumah Makan Surya

Di kawasan Bendungan Hilir, Rumah Makan Surya jadi tujuan favorit pencinta nasi Padang. Di sini tersedia ayam gulai, ayam bakar, dendeng, ikan bakar, paru, otak, dan banyak lainnya. Soal menu andalan, Rumah Makan Surya punya rendang paling enak. Dagingnya empuk kokoh dengan paduan bumbu yang royal. Jadi pelengkap nasi putih yang pas!

Next
Bopet Mini

2

Bopet Mini

Masih di Bendungan Hilir, ada Bopet Mini yang sudah berdiri sejak tahun 1980-an. Rumah makan ini menyediakan aneka lauk Minang secara prasmanan. Ada juga ketupat sayur, sate, dan soto Padang untuk santapan. Beberapa lauk lezat yang bisa Anda coba adalah rendang daging, peyek udang, dan gulai kepala kakap. Oia, kalau ke sini coba juga bubur kampiun yang terkenal lezat. Isiannya srikaya, pacar Cina, biji salak, bubur sumsum, kolak pisang, bubur kacang hijau, dan ketan.

Next
Sari Bagindo

3

Sari Bagindo

Di Kuningan City, ada restoran Minang lezat bernama Sari Bagindo. Sekitar 25 lauk dijajakan di sini termasuk gulai ayam, ayam pop, paru goreng, dendeng batokok, rendang daging, dan telur dadar. Uniknya, ada pilihan nasi 4 rasa sebagai pendamping aneka lauk. Nasi ini diberi pewarna alami seperti tomat, kunyit, dan daun pandan. Ada juga Nasi Sayur Nangka yang patut dicoba. Nasi diberi lauk tumis tempe dan kacang panjang, sayur nangka, sambal hijau, sambal merah, dan kerupuk.

Next
RM Indah Jaya Minang

4

RM Indah Jaya Minang

RM Indah Jaya Minang ditata dengan gaya modern. Pilihan lauk di sini lengkap mencakup rendang daging, rendang ayam, ikan bakar, gulai tunjang, gulai cubadak, sambal goreng udang pete, ikan lado mudo, dan jengkol balado. Soal menu andalan, rumah makan di kawasan Alam Sutra ini punya ayam pop, ayam goreng, dan dendeng batokok yang patut dicicip.

Next
RM Minang Maimbau

5

RM Minang Maimbau

Rumah makan Minang yang hanya buka di malam hari ini berlokasi dekat kampus UIN Syarif Hidayatullah. Menunya antara lain asam padeh, ayam goreng, gulai cincang, dendeng balado, dan gulai jengkol. Pastikan mencicip nasi hangat dengan paduan ayam bakar atau dendeng balado saat mampir bersantap di sini.

Next
RM Minang Raya

6

RM Minang Raya

Melintasi Jalan Duren Tiga Raya, Anda bisa melipir ke RM Minang Jaya untuk menyantap masakan Minang. Rendang daging, gulai nangka, ikan bilis goreng, gulai tunjang, udang goreng, dan semur paru bisa dinikmati di sini. Pencinta gulai ayam bisa mencicip gulai ayam racikan RM Minang Jaya. Dagingnya empuk dengan bumbu gulai gurih tak terlalu pedas. Enak dipadukan nasi hangat!

Next
Sari Indah

7

Sari Indah

Sari Indah berlokasi di kawasan Wolter Monginsidi. Begitu masuk, jejeran lauk lengkap akan dihidangkan di atas meja. Mulai dari gulai cumi, gulai ayam, ikan bilis goreng pedas, telur dadar, dan perkedel. Mampir ke sini harus mencicip rendang dan ayam bakar manis yang jadi menu andalan restoran. Juga kepala kakap yang berbumbu nikmat.

Next
Natrabu Minang Restaurant

8

Natrabu Minang Restaurant

Sejak 1967, Natrabu menyuguhkan hidangan Minang secara konsisten. Di gerainya yang ada di Menteng dan Tebet, tersedia puluhan lauk lezat khas Minang. Seperti ayam pop, cincang sapi, dendeng balado, gulai kepala kakap, gulai otak, paru goreng dan rendang daging. Deretan lauk lezat ini makin enak disantap dengan racikan sambal lado mudo restoran yang tersohor. Pedasnya sambal cabai hijau ini lumayan menyengat dengan sedikit sentuhan rasa asam.

Next
Pagi Sore

9

Pagi Sore

Rumah makan Padang ini unik dan berbeda karena mendapat sentuhan Palembang. Berlokasi di Cipete, RM Pagi Sore kerap dipadati pembeli terutama di jam makan siang. Menunya lengkap mulai dari ayam pop, dendeng balado, ayam goreng, telur dadar, gulai kepala ikan, cincang sapi, ikan kembung goreng, gulai tunjang, hingga sambal terong dengan ikan gabus asin. Dari sekian banyak menu, ayam pop jadi salah satu menu populer di sini. Daging ayamnya empuk dengan cita rasa manis enak.

Next
Padang Express

10

Padang Express

Padang Express dikenal dengan sajian Minang-Melayu. Gerainya ada di Pluit dan Pondok Aren. Untuk menunya tersedia ayam goreng, udang balado, dendeng, gulai kikil, rendang, paru goreng, telur dadar, empal goreng dan perkedel. Kalau ke sini, wajib cicip ayam goreng yang jadi favorit. Daging ayamnya empuk dengan kremesan gurih renyah yang menambah nafsu makan. Selain itu, ada juga rendang yang patut dicoba.

Next
Garuda

11

Garuda

Restoran Garuda tersebar di 5 titik di Jakarta termasuk Menteng dan Pondok Indah. Di sini Anda bisa mencicip puluhan lauk lezat termasuk ayam rendang, dendeng, rendang daging, kalio jengkol, ikan bilis, udang galah, telur dadar, dan kikil. Pastikan tidak melewatkan rendang dan ayam pop saat bersantap di sini.

Next
Cikang

12

Cikang

Cikang mengusung konsep restoran Minang peranakan. Karenanya menu di sini cukup unik. Ada salad sayuran, kwetiau Padang bertopping udang, serta Mie Ayam Pondok yaitu mie telur dengan irisan ayam dan kaldu bening. Sementara nasi ramesnya ada dua pilihan, Nasi Uci dan Nasi Angku dengan lauk utama ayam panggang dan rendang. Cikang berlokasi di kawasan Menteng.

Next
Marco Padang

13

Marco Padang

Tersebar di beberapa mall besar di Jakarta, Marco menyediakan menu Padang Peranakan racikan chef Marco. Hidangannya unik dan beragam seperti Canape Randang dan Barramundi Panggang Pacak. Ada juga rusuk panggang, gule tunjang, dendeng kering lado merah, dan sate daging panggang kecap di sini.

Next
Simpang Raya

14

Simpang Raya

Restoran Simpang Raya punya banyak cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Menunya beragam termasuk ayam pop, ikan asam pade, kepala kakap, udang lado, cumi gulai, gulai otak, dan paru goreng. Soal menu favorit, banyak orang menjagokan ayam pop di sini. Simpang Raya juga menyediakan sate Padang, soto Padang, telur dadar, dan gurame lado yang sedap.

Next
RM Sepakat

15

RM Sepakat

Berlokasi di lantai Basement Pasar Mayestik, RM Sepakat sering jadi tujuan penumpas rasa lapar pencinta masakan Minang. Rumah makan yang berdiri sejak tahun 1970 ini tawarkan aneka menu seperti gajeboh, rendang, ayam bakar, gulai otak, ikan bawal bakar, gulai tunjang, ikan tongkol asam padeh, gulai kepala kakap, dan banyak lainnya. Menu andalan berupa gajeboh dan ayam bakar tak boleh dilewatkan.

Next
Restoran Sederhana

16

Restoran Sederhana

Menyebut restoran Padang di Jabodetabek tak bisa meninggalkan Sederhana yang memiliki cabang lebih dari 70. Menu restoran ini amat beragam termasuk ayam pop, gulai babat, gulai cincang kambing, gulai ayam, dendeng batokok, ikan bilis, ikan bawal bakar, paru goreng, dan gulai limpa. Mau sate atau soto Padang? Sederhana juga menyediakannya. Soal menu andalan, jangan lewatkan ayam pop saat bersantap di sini.

Next
RM Sinar Jaya

17

RM Sinar Jaya

RM Sinar Jaya berlokasi di kawasan Kebon Jeruk dan Muara Karang. Rumah makan khas Minang ini menyediakan ragam hidangan termasuk udang pete, gulai ayam, gulai otak, usus, ayam goreng, rendang, dan ayam bakar. Banyak pengunjung menjagokan ayam goreng RM Sinar Jaya sebagai menu favorit mereka.

Next
RM Simay

18

RM Simay

RM Simay didirkan tahun 1980. Pusatnya ada di Pasar Regional Tanah Abang dan punya 2 cabang di kawasan Palmerah. Rumah makan ini menyuguhkan ragam masakan khas Padang Pariaman. Ada rendang, ragam gulai, dendeng, dan cincang daging untuk disantap. Saat bersantap di sini, pastikan mencicip rendang yang jadi menu andalan restoran.

Next
Sari Ratu

19

Sari Ratu

Sedang berjalan-jalan di mall? Anda bisa cicip masakan Minang di restoran Sari Ratu. Cabangnya ada di Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, dan Plaza Indonesia. Menunya lengkap mencakup dendeng balado, sambal goreng kentang, gulai tunjang atau kikil, rendang, ayam bakar, telur balado, kikil, hingga sayur singkong. Ada juga udang goreng jumbo yang kenyal manis sebagai pilihan.

Next
Suntiang

20

Suntiang

Restoran ini unik karena memadukan masakan Minang dan Jepang. Menunya antara lain sushi rendang, ramen gulai, dan yakimeshi berbumbu rendang telur. Meski begitu, ada juga lauk asli Minang di sini. Seperti rendang, ayam pop, dendeng balado, sayur nangka, dan teri pete. Restoran Suntiang bisa ditemui di Pondok Indah Mall dan Grand Indonesia.

Next
Sari Bundo

21

Sari Bundo

Restoran Sari Bundo tak asing di kalangan pencinta masakan Minang. Restoran yang berdiri tahun 1967 ini ada di kawasan Gambir, Gunung Sahari, dan Puri Indah. Menu yang ditawarkan antara lain gulai ayam, ayam pop, rendang, dendeng batokok, paru goreng, gulai ikan mas, kepala kakap, ikan tenggiri asam pedas, telur dadar, dan banyak lainnya. Banyak pengunjung menjagokan rendang sapi sebagai menu favorit di Sari Bundo.

Next
RM Medan Baru

22

RM Medan Baru

Meski mengusung nama Medan, rumah makan ini menawarkan sajian Minang dan Sumatra Utara. Deretan menunya lengkap termasuk ayam bakar, rendang ayam, gulai ikan, dendeng, sayur singkong, rendang daging, sayur nangka, udang pete, hingga telur dadar. Namun  menu yang tak boleh dilewatkan adalah gulai kepala ikan kakap. Aroma gulainya begitu nikmat dengan paduan daging ikan yang lembut.

Next
Sahaja Padang Restaurant

23

Sahaja Padang Restaurant

Di kawasan Lebak Bulus ada restoran Minang bernama Sahaja. Di sini Anda bisa mencicip ayam pop kering atau basah, rendang daging, gulai cincang sapi, otak sapi, dendeng batokok, ikan cabe hijau, kepala ikan kakap, dan aneka sambal goreng. Ada juga ragam olahan telur dan sayur pendamping nasi yang nikmat.

Next
Serbaraso

24

Serbaraso

Mampir ke Pecenongan, Anda bisa cicip aneka sajian khas Minang di Serbaraso. Seperti gulai kepala kakap, ayam bakar, rendang sapi bakar, dendeng balado, udang sambal petai, dan ikan sapek asal lado ijo. Restoran juga tawarkan pilihan menu nasi rames aneka lauk. Pastikan mencicip rendang bakar buatan Serbaraso yang disukai banyak pengunjung.

Next
Restoran Kebayoran Baru

25

Restoran Kebayoran Baru

Mau ayam pop, gulai ayam, dendeng batokok, gulai gajeboh, cincang sapi, gulai kepala kakap, atau sambal goreng jengkol? Restoran Kebayoran Baru menyediakan semuanya. Ada juga soto dan sate Padang untuk puaskan selera. Restoran ini berlokasi di 3 titik termasuk di kawasan Gandaria, Cilandak, dan Kuningan.

Next
RM Sinar Minang

26

RM Sinar Minang

Di kawasan Jelambar ada rumah makan Minang yang bisa dicicip. Menunya beragam seperti rendang, ayam bakar, ikan bakar, ayam goreng, cincang daging, gulai otak, telur dadar, dan dendeng balado. Tentu nikmat disantap dengan nasi hangat.

Next
RM Putra Minang

27

RM Putra Minang

RM Putra Minang tersebar di beberapa titik di Jakarta. Di sini pengunjung bisa cicip aneka masakan Minang seperti rendang, aneka olahan ayam, aneka gulai, dan olahan telur. Ada juga gulai kepala kakap yang nikmat.

Next
Nasi Kapau Sabana Bana

28

Nasi Kapau Sabana Bana

Jejeran lauk khas Bukit Tinggi ada di warung makan ini. Semuanya diletakkan dalam baskom-baskom besar termasuk ikan bakar, ayam bakar, gulai tunjang, gulai cumi, rendang, hingga dendeng basah. Aneka lauk ini enak dinikmati dengan nasi hangat, gulai sayur dan sambal cabai merah. Nasi Kapau Sabana Bana ada di kawasan Kramat, Jakarta Pusat.

Next
Sari Gucci

29

Sari Gucci

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Pamulang bisa cicip racikan nasi Padang di Sari Gucci. Ada ikan kembung, gulai otak, cincang, rendang, udang balado, dan banyak lainnya. Tentu sedap mengenyangkan dilahap dengan nasi hangat.

Next
Salero Jumbo

30

Salero Jumbo

Salero Jumbo berlokasi di kawasan Thamrin. Deretan lauk khas Minang di sini lengkap termasuk rendang daging, ayam bakar, dendeng balado, paru goreng, ayam pop, gulai cincang, ikan asan pedas, dan ikan bilis. Makin nyaman bersantap di sini karena restorannya bersih dan apik.